Mahasiswa Indonesia di Korea Ungkap Cerita tentang Pemeran Ali 'Squid Game', Cerdas dan Jago Masak

- 8 Oktober 2021, 19:08 WIB
Karakter Abdul Ali yang diperankan Anupam Tripathi dalam film Squid Game.
Karakter Abdul Ali yang diperankan Anupam Tripathi dalam film Squid Game. /



PRFMNEWS - Pemeran Abdul Ali dalam serial Netflix Squid Game, Anupam Tripathi menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial belakangan ini.

Perbincangan hangat ini bermula ketika Makbul Mubarak, pria asal Indonesia, menunggah informasi menarik tentang Anupam Tripathi.

Anupam Tripathi dan Makbul Mubarak ternyata merupakan teman ketika kuliah di Korea National University of Arts (K-Arts).

Baca Juga: Pimpinan DPR Minta Polisi Transparan Usut Dugaan Kasus Tiga Anak Diperkosa Ayah

Melalui akun Twitter pribadinya, Makbul Mubarak menunggah cerita bahwa Anupam Tripathi ketika berkuliah di K-Arts, merupakan mahasiswa yang terampil dalam bidang memasak.

Makbul Mubarak bahkan mengaku kerap mengambil makanan hasil olahan Anupam Tripathi dari dapur tempat mereka bermukim selama berkuliah di K-Arts.

Diungkapkan Makbul Mubarak, Anupam Tripathi merupakan mahasiswa asal India yang mengambil jurusan akting di K-Arts.

Baca Juga: Warga Temukan Mayat di Jembatan Cimincrang Bandung

"Dia jago masak, orang India, jurusan akting. Beberapa hari lalu, saya liat dia di Squid Game, berperan sebagai Ali. Namanya Anupam Tripathi," tulis Makbul Mubarak.

Anupam Tripathi merupakan mahasiswa yang tergolong cerdas, ia bahkan mendapat beasiswa di universitas seni terkemuka di Korea itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah