Film ‘Asih’ Mulai Tayang di Netflix, Berikut Sinopsisnya

- 12 Oktober 2020, 20:28 WIB
Film bergenre horor berjudul Asih sudah mulai tayang di Netflix mulai 11 Oktober 2020.
Film bergenre horor berjudul Asih sudah mulai tayang di Netflix mulai 11 Oktober 2020. /Dok Netflix.



PRFMNEWS
- Kabar gembira bagi anda yang menyukai film bergenre horor. Pasalnya, Netflix sudah merilis film horor berjudul ‘Asih’ pada tanggal 11 Oktober 2020 kemarin.

Film Asih yang diproduksi oleh MD Pictures ini pertama tayang pada tahun 2018 silam.

Film ini akan membawa kita ke masa lalu hantu yang bernama Asih jauh sebelum Danur ada.

Baca Juga: Ini Kata Pemerhati Pendidikan Tentang TV Digital Pemkot Bandung untuk PJJ

Film ini memiliki atmosfer yang sangat mencekam dan mampu membuat bulu kuduk berdiri.

Puspita yang diperankan oleh Citra Kirana dan sang suami Andi yang diperankan oleh Darius Sinatria sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Namun pada suatu saat ia Puspita menemukan sebuah sisir dirumahnya dan ia menyimpan sisir itu tanpa tahu dampak dari perbuatannya. Semenjak itulah ia mulai mendapat gangguan dari makhluk halus. Tak hanya dirinya, sang ibu juga merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Hadapi Potensi Bencana di Musim Hujan, Ini Langkah Antisipasi Diskar PB Kota Bandung

Puspita bercerita kepada suaminya namun suaminya masih kurang percaya hingga akhirnya pada suatu malam ia bertemu dengan hantu tersebut di tempat ia membuang ari-ari anaknya yang baru dilahirkan dihalaman belakang rumah.

Pada suatu pagi Puspita sedang memandikan anaknya dan teror pun terjadi saat ASIH membanting pintu. Seketika setelah gebrakan pintu bayi yang dimandikan puspita hilang.

Khawatir akan anaknya, Puspita memberitahukan suaminya dan bergegas Andi mencari pertolongan hingga sampai di tempat sebuah paranormal.

Baca Juga: Kasus Konfirmasi Positif Corona di Kabupaten Bandung Tembus 882 Kasus

Paranormal tersebut datang untuk membantu Puspita menemukan bayinya hingga terkuaklah masa lalu sang Hantu yang sangat tragis. Kisah tragis dari masa lalunya membuat ASIH merasuki Puspita untuk melakukan hal yang sama dimasa lalunya.

Hal apakah yang dilakukan asih kepada puspita dan bayinya? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di Netflix.*** (Dian Meilani/JOB)

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x