Warga Temukan Mayat di Jembatan Cimincrang Bandung

- 8 Oktober 2021, 18:12 WIB
Penemuan mayat di bawah Jembatan Ciminrang, Gedebage, Bandung, Jumat 8 Oktober 2021 siang
Penemuan mayat di bawah Jembatan Ciminrang, Gedebage, Bandung, Jumat 8 Oktober 2021 siang /Tangkapan Layar Instagram @bandungsiaga112

PRFMNEWS - Warga menemukan sesosok mayat di bawah Jembatan Cimincrang, Kelurahan Rancabolang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 8 Oktober 2021.

Warga pertama kali melihat mayat yang tergeletak tepat di bawah Jembatan Cimincrang Bandung tersebut sekira pukul 14.17 WIB.

Lima menit kemudian petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) serta Kepolisian dari Polsek Gedebage datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Kenali Bahaya Kosmetik, Bisa Sebabkan Perubahan Hormon dalam Tubuh

Dari hasil konfirmasi Redaksi PRFM kepada Wakapolrestabes Bandung, AKBP Yoris Maulana Marzuki, disebutkan bahwa lokasi spesifik penemuan mayat itu berada di dekat tempat pengerjaan proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang berada di wilayah Gedebage.

"Kejadian tersebut berada di daerah Kabupaten Bandung, tepatnya di dekat proyek KCIC, di sebelah kanan Jalan Tol Purbaleunyi," singkat Yoris saat dihubungi via WhatsApp.

Baca Juga: BRI Hadirkan 1 Juta Merchant QRIS di Seluruh Indonesia untuk Semakin Memudahkan Transaksi Nasabah

Setelah dilakukan olah TKP awal, mayat tersebut kemudian dievakuasi petugas PMI bersama Kepolisian ke Rumah Sakit Sartika Asih.

Hingga berita ini ditulis pertama kali pada pukul (18.00), belum ada keterangan terkait identitas mayat itu maupun dugaan penyebab kematian.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah