Squid Game Dunia Nyata akan Dimainkan di Abu Dhabi

- 11 Oktober 2021, 19:11 WIB
Drama Korea Squid Game.
Drama Korea Squid Game. /Instagram/@netflixkr


PRFMNEWS - Serial Netflix 'Squid Game' telah menjadi film yang sangat terkenal di dunia. Serial itu yang menceritakan bagaimana orang-orang bertahan hidup dalam beberapa permainan dan pemenangnya mendapat hadiah uang senilai 45,6 Miliar Korean Won atau setara Rp541 miliar.

Ternyata, serial ini menginsipirasi orang-orang di dunia nyata untuk mempermainkan tantangan Squid Game.

Squid Game dunia nyata akan diselenggarakan di Abu Dhabi, UEA pada Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Mahasiswa Indonesia di Korea Ungkap Cerita tentang Pemeran Ali 'Squid Game', Cerdas dan Jago Masak

Namun tidak akan ada orang yang tewas di permainan ini serta tidak ada uang yang dimenangkan. Sebab, ini hanya sebagai upaya pengenalan kebudayaan Korea yang digelar oleh Pusat Kebudayaan Korea di Abu Dhabi.

Dalam "KCC Squid Game Event" itu ada 300 orang yang mendaftar, tapi yang lolos seleksi hanya 15 peserta yang dibagi menjadi dua kelompok.

Setidaknya ada empat permainan dari total enam yang diadaptasi dari serial Squid Game akan dimainkan di "KCC Squid Game Event".

Baca Juga: Makna Serial Squid Game Diungkap Sutradara, Sebut Soal Harapan dan Kemanusiaan

Para kontestan akan didandan dengan kostum yang sama dengan film. Begitu juga para staf akan mengenakan pakaian ikonik lingkaran, segitiga, dan persegi, sebagaimana dikutip dari Koreaboo.

Pusat Kebudayaan Korea berharap acara tersebut akan menginspirasi orang-orang di Uni Emirat Arab untuk belajar lebih banyak tentang budaya Korea.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x