Anda Penggemar Makanan Khas Korea? HARRIS Hotel Festival Citylink Kini Hadirkan TASTE OF SEOUL!

- 24 Maret 2021, 11:01 WIB
HARRIS Hotel Festival Citylink Kini Hadirkan TASTE OF SEOUL!
HARRIS Hotel Festival Citylink Kini Hadirkan TASTE OF SEOUL! /HARRIS Hotel

PRFMNEWS - Hal-hal yang bertema Korea saat ini sedang digandrungi di Indonesia, termasuk di Bandung. Film, musik, hingga makanan Korea saat ini tengah digandrungi banyak orang, khususnya oleh para anak muda.

Terinpirasi dari tenarnya hal-hal bertema Korea, termasuk makanan, TAUZIA Hotels meluncurkan sebuah F&B campaign tematis yang diberi nama Taste of Seoul, yang menghadirkan menu makanan populer khas Korea yang disediakan secara eksklusif oleh jaringan TAUZIA Hotels dengan brand HARRIS Hotels.

Kini para pecinta kuliner Korea bisa menikmati kelezatan makanan Korea yang disediakan secara eksklusif oleh jaringan TAUZIA Hotels dengan brand HARRIS Hotels.

Baca Juga: Bandung Kerap Diguyur Hujan Deras dalam Beberapa Hari Terakhir, ini Penjelasan BMKG

Baca Juga: Banyak Stilasi Bandung Lautan Api Tersembunyi, Ketua DPRD Dorong Pemkot Lakukan Revitalisasi

Bagi para pecinta kuliner khas Korea yang tertarik dan ingin mencicipi langsung kelezatannya, Taste of Seoul ini tersedia di semua HARRIS Hotel yang tersebar di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

HARRIS Hotel Festival Citylink Kini Hadirkan TASTE OF SEOUL!
HARRIS Hotel Festival Citylink Kini Hadirkan TASTE OF SEOUL! HARRIS Hotel

Khusus untuk seluruh warga Bandung, HARRIS Hotels and Conventions Festival Citylink, Jl. Peta No. 241, Pasirkoja – Bandung akan menyajikan beragam sajian kuliner khas Korea yang cukup beragam, mulai dari Bibimbap, Ramyeon, Tteokbokki, Dakgangjeong, Bulgogi, Kimchi, juga dessert khas Korea Hotteok dan Bingsu.

TASTE OF SOUL dapat Anda nikmati setiap hari mulai bulan Maret 2021 di HARRIS Café Festival Citylink Bandung dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari IDR 30.000 nett/porsi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x