Polemik Baim Wong, Kakek Suhud : Sudah Nunduk Minta Maaf

- 15 Oktober 2021, 16:01 WIB
Seorang pakar ekspresi membaca bahasa tubuh Baim Wong dan kakek Suhud Arif saat bertemu.
Seorang pakar ekspresi membaca bahasa tubuh Baim Wong dan kakek Suhud Arif saat bertemu. /Instagram/@gerakmenebarkebaikan

PRFMNEWS - Polemik Baim Wong dan kakek Suhud kian menjadi-jadi, perihal kejadian beberapa waktu lalu kakek Suhud membuntuti Baim Wong sepulang dari Rumah sakit

Kakek Suhud berniat untuk menjual juz amma, namun ketika itu Baim Wong malah menyebut kakek Suhud sebagai pengemis dan di tuduh mepet-mepet ke dirinya.

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Baim Wong menuturkan bahwa mepet yang dimaksud dirinya itu bukan mepet yang dimaksud orang lain.

Baca Juga: Ribuan Aduan tentang Pinjol Bermunculan di Kota Bandung, Satgas Anti Rentenir Buka Data

Baim Wong menegaskan bahwa dia yakin Kakek Suhud memang mengejar Baim Wong dengan berteriak ‘Baim minta uang, Baim minta uang’.

"Saya lebih tidak suka dirinya di sama samakan dengan orang lain, maksudnya ya sudah bersyukur saja, Toh banyak orang lain di luar sana yang lebih membutuhkan tapi tidak dengan meminta-minta.

Adapun maksud dan tujuan kakek Suhud adalah menawarkan juz ama, tapi tidak terdengar oleh Baim Wong bahwa kakek Suhud sedang menawarkan, malahan yang kedengaran di telinga Baim Wong adalah beliau minta uang, dan sangat jelas, melihat mukanya sangat jelas dan melihat cara dia memintanya pun sangat jelas.

Baca Juga: Korban Pemerkosaan Kerap Mengalami 'Tonic Immobillity', Apa Itu?

Tapi yang menarik dari semua kejadian ini adalah alhamdulillah Baim dan Kakek Suhud sudah bertemu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah