Terjadi Lagi, Terduga Oknum Sopir Angkot Cegat dan Hampir Pukul Sopir Bus TMP di Cimahi

- 28 Mei 2022, 16:29 WIB
Momen ketika pria diduga oknum sopir angkot hampir memukul sopir bus TMP jurusan Kota Baru Parahyangan - Alun-alun Bandung.
Momen ketika pria diduga oknum sopir angkot hampir memukul sopir bus TMP jurusan Kota Baru Parahyangan - Alun-alun Bandung. /Netizen PRFM


PRFMNEWS - Terduga oknum sopir angkot lagi-lagi mencegat dan cekcok dengan salah seorang sopir Bus Trans Metro Pasundan (TMP) Koridor 2 Kota Baru Parahyangan - Alun-alun Bandung.

Bahkan dalam video yang diterima PRFM, terlihat sopir angkot itu menarik kerah baju dan nyaris memukul sang sopir bus TMP.

Aksi tak terpuji ini terjadi di depan sebuah minimarket Jalan Jend Amir Machmud, Kota Cimahi pada Kamis 26 Mei 2022 malam.

Baca Juga: Dicegat Oknum Angkot Lagi, Titik Akhir TMP Koridor 1 Tidak Sampai Gading Tutuka

Pada awalnya, sopir bus TMP yang hendak arah pulang menuju pool itu tiba-tiba berhenti. Kemudian ada dua orang pria yang masuk ke dalam lalu mengintimidasi sopir TMP.

Sopir TMP sudah mengingatkan mereka bahwa ada CCTV yang merekam, terlihat salah satu pria itu hampir saja melayangkan tangannya kepada sopir TMP, tak lama kedua pria itu membawa sopir TMP ke luar bus.

Sang sopir TMP menuruti permintaan mereka, lalu perseteruan di antara mereka kembali terjadi, hingga bantuan petugas lain dari TMP datang untuk melerai.

Baca Juga: Info Tarif, Rute, Jam Operasional Transportasi Massal Bandung Raya, Ada TMP, TMB, BURATAS, DAMRI dan KRD

Detik-detik pria diduga oknum sopir angkot masuk lalu mengintimidasi sopir bus TMP.
Detik-detik pria diduga oknum sopir angkot masuk lalu mengintimidasi sopir bus TMP.

Kepala BPTD Kemenhub Wilayah IX Jabar, Denny Michel membenarkan insiden perseteruan sopir angkot dengan sopir bus TMP di Cimahi itu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x