Dicegat Oknum Angkot Lagi, Titik Akhir TMP Koridor 1 Tidak Sampai Gading Tutuka

- 23 April 2022, 11:55 WIB
Trans Metro Pasundan Koridor 1 Soreang-Leuwipanjang berhenti di Halteu Hotel Soreang, Sabtu 23 April 2022.
Trans Metro Pasundan Koridor 1 Soreang-Leuwipanjang berhenti di Halteu Hotel Soreang, Sabtu 23 April 2022. /Netizen PRFM Yogi Ekavira


PRFMNEWS - Bus Trans Metro Pasundan (TMP) Koridor 1 Soreang - Leuwipanjang kembali menerima penghadangan oleh oknum sopir angkot di wilayah Soreang pada Jumat 22 April 2022 kemarin.

Akibatnya pada hari ini, Sabtu 23 April 2022 Bus TMP Soreang - Leuwipanjang tidak berhenti hingga titik akhir di Gading Tutuka, melainkan hanya sampai pintu Tol Soroja atau Halteu Hotel Soreang.

Bahkan salah seorang netizen PRFM melaporkan, banyak penumpang terlantar di Halteu Pasar Ikan dan RSUD Soreang karena tidak tahu bahwa Bus TMP hanya sampai Halteu Hotel Soreang.

Baca Juga: Tak Hanya Dicegat, Kali Ini Sopir Bus Trans Metro Pasundan juga Dipalak Preman di Halte Rajawali Bandung

"Bus trans metro pasundan koridor 1 Soreang-lewipanjang di cegat angkot? Ga bisa masuk Soreang, pada muter balik lagi di pintu tol soroja, banyak penumpang yg nunggu di halte pasar ikan dan RSUD soreang pada terlantar," tulis @theabdurrah**** hari ini.

Begitu juga dilaporkan netizen PRFM lainnya yang mengabarkan kondisi Halteu Hotel Soreang yang cukup lengang pada pagi hari ini.

"Pagi segar lalin lengang di sekitar Hotel Soreang, bus tidak sampai Gading Tutuka karena sebelumnya ada "drama" dengan angkot Soreang - Leuwipanjang via Kopo," tulis @satrio****.

Baca Juga: Rentetan 5 Peristiwa Bus Trans Metro Pasundan Dicegat Oknum, Salah Satunya Dibarengi Pemalakan

Perubahan titik akhir Bus TMP Koridor 1 tersebut dibenarkan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kemenhub Wilayah IX Jawa Barat, Denny Michels Adlan.

Ia menerangkan alasan perubahan titik akhir Koridor 1 karena kemarin terjadi penghadangan oleh oknum sopir angkot.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x