Viral Terduga Debt Collector di Padang Ambil Paksa Motor Penunggak di Pinggir Jalan Jadi Tontonan Warga

- 11 Mei 2022, 12:45 WIB
Viral Terduga Debt Collector di Padang Ambil Paksa Motor Penunggak di Pinggir Jalan Jadi Tontonan Warga
Viral Terduga Debt Collector di Padang Ambil Paksa Motor Penunggak di Pinggir Jalan Jadi Tontonan Warga /Instagram @terangmedia


PRFMNEWS – Baru-baru ini beredar video viral menampilkan sejumlah pria diduga debt collector mengambil paksa motor dari pemiliknya di pinggir jalan raya di Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Aksi ambil paksa motor oleh sejumlah debt collector itu diduga akibat pemilik belum sanggup melunasi uang tunggakan cicilan yang sudah melewati masa jatuh tempo.

Bahkan menurut keterangan video, pria pemilik motor yang diduga menunggak tersebut harus pulang berjalan kaki usai harus merelakan kendaraan roda duanya itu diambil paksa debt collector.

Baca Juga: Video Debt Collector Saat Menagih Hutang Ini Jadi Viral Karena Kata-katanya Dinilai Berkelas

Video viral dugaan debt collector mengambil paksa motor milik penunggak itu diunggah akun Instagram @terangmedia pada Selasa, 10 Mei 2022.

“Akibat nunggak cicilan, akhirnya motor bapak ini ditarik paksa oleh debt collector dan ia harus berjalan kaki untuk pulang ke rumahnya,” tulis pengunggah sebagai keterangan videonya.

Dalam video, terlihat tiga pria diduga debt collector mencoba mengambil motor yang ditumpangi oleh sang pemilik. Tampak pula ada seorang ibu-ibu berkerudung turut memegangi motor tersebut.

Baca Juga: Seorang Debt Collector Kedapatan Bawa Senjata Diamankan Polisi, Digunakan Apa?

Namun, pria pemilik motor memakai baju hitam bercorak kuning mencoba menghalangi niat para debt collector itu dengan menaiki kendaraan roda duanya itu.

Bahkan, ia sempat berusaha menghidupkan mesin motornya diduga hendak kabur dari lokasi kejadian. Namun, aksi tersebut dihalangi debt collector dengan terus memegangi motor dan coba mengambil kunci kontak.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x