Warga Bandung Dihadang Debt Collector di Majenang, Kena Tuduh Nunggak Cicilan Padahal Beli Motor Cash

- 8 Januari 2022, 16:39 WIB
Viral video pemotor dihadang petugas leasing padahal motor beli cash
Viral video pemotor dihadang petugas leasing padahal motor beli cash /Instagram @romansasopirtruck

PRFMNEWS - Seorang warga Bandung membagikan cerita dirinya ketika mendadak dihadang debt collector dari perusahaan leasing di daerah Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, belum lama ini.

Ia dihadang oleh debt collector perusahaan leasing dengan tuduhan menunggal cicilan motor. Padahalan motor yang dikendarai warga Bandung itu dibeli secara tunai (cash).

Warga Bandung tersebut dihadang debt collector pada Jumat 31 Desember 2021 lalu. Cerita tersebut baru ia bagikan pada Jumat 7 Januari 2022.

Dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @romansasopirtruck, warga Bandung tersebut menceritakan kronologi penghadangan debt collector di Majenang.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Berikan Penjelasan tentang Pajang Foto Keluarga di Ruang Tamu, Begini Pandangan Hukum Islam

Saat perjalanan pulang menuju Bandung dari Wonosobo, Jawa Tengah, di daerah Majenang tiba-tiba dihadang seorang pria bermotor dengan perawakan tegap mengenakan baju hitam.

"Karena diadang, saya turunin kecepatan motor, sampai sini ga ada kecurigaan apa-apa," ucap korban via @romansasopirtruck.

Ternyata disebelah kanan korban juga ada satu motor yang ikut memepet dirinya. Akhirnya warga Bandung itu menghentikan laju kendaraannya.

"Setelah beberapa motor menghadang, orang-orang tersebut turun dari motor dan menginterogasi saya, menyuruh saya untuk turun dari motor," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x