Trans Metro Pasundan Bandung Koridor 2D Dicegat dan Dimarahi Oknum Sopir Angkot di Cimahi

- 16 April 2022, 15:30 WIB
Bus Trans Metro Pasundan Bandung Koridor 2D dicegat oknums opir Angkot di Cimahi.
Bus Trans Metro Pasundan Bandung Koridor 2D dicegat oknums opir Angkot di Cimahi. /Instagram @transportforbandung

PRFMNEWS - Beredar video memperlihatkan bus Trans Metro Pasundan (TMP) koridor 2D rute Kota Baru Parahyangan – Alun-alun Kota Bandung dicegat seorang oknum sopir angkot di jalanan.

Tak hanya dicegat, dalam video tampak pengemudi/pramudi TMP koridor 2D itu dimarah-marahi sambil ditunjuk-tunjuk oleh oknum sopir angkot tersebut.

Video aksi pencegatan bus TMP Bandung itu viral usai diunggah akun Instagram @transportforbandung pada hari ini, Sabtu 16 April 2022.

“Trans Metro Pasundan koridor 2D Kota Baru - Alun Alun dihadang lagi oleh angkot, kali ini angkot Cimahi – Leuwipanjang,” tulis pengunggah sebagai keterangan videonya.

Baca Juga: Mudik Gratis DKI Jakarta Tujuan Sumatera dan Jawa, Ini Cara Daftarnya

Dalam video terlihat satu angkot berwarna hijau berhenti tepat di depan bus TMP yang dicegatnya.

Tampak seorang pria bertopi yang diduga seorang oknum sopir angkot rute Cimahi – Leuwipanjang tersebut memarah-marahi pramudi atau sopir bus TMP dengan mendekat ke jendela kemudi.

Ia tampak kesal, membentak sambil menunjuk-nunjuk ke arah pramudi TMP tersebut dari balik kaca jendela. Sementara, sang pramudi hanya terdiam di kursi kemudinya.

Belum diketahui pasti sosok perekam video viral itu yang berada tak jauh di samping pramudi. Namun diduga video tersebut direkam ponsel salah satu penumpang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x