Viral Konvoi Gerombolan Motor Ugal-ugalan di Flyover Pasupati, Salah Satu Jatuh dan Hampir Kena Driver Ojol

- 20 Februari 2022, 07:45 WIB
Aksi konvoi ugal-ugalan gerombolan motor di Bandung pada Sabtu malam.
Aksi konvoi ugal-ugalan gerombolan motor di Bandung pada Sabtu malam. /Instagram @infobdgbaratcimahi

PRFMNEWS – Sebuah video viral menampilkan gerombolan motor konvoi ugal-ugalan sambil menggeberkan knalpot melintasi Flyover Pasupati Kota Bandung pada malam hari.

Bahkan, salah satu motor yang ikut konvoi ugal-ugalan di Flyover Pasupati itu terjatuh hingga hampir menyenggol motor driver ojek online (ojol) yang melintas di dekatnya.

Video viral gerombolan motor konvoi ugal-ugalan saat malam hari di Flyover Pasupati hingga satu diantaranya jatuh hampir menyenggol driver ojol itu diunggah akun Instagram @infobdgbaratcimahi.

Baca Juga: Polisi Ungkap Alasan Pengemudi Mobil Ugal-ugalan di Jalan Rajawali Timur lalu Tabrak Gerobak

“Para gerombolan motor yang konvoi ugal-ugalan, salah satu dari mereka ada yang terjatuh dan hampir mengenai pengendara ojol,” tulis pengunggah video dalam keterangannya.

Aksi konvoi gerombolan motor ugal-ugalan sambil beberapa di antaranya membawa bendera tersebut terjadi pada Jumat, 18 Februari 2022 sekira pukul 21.13 WIB.

Disebutkan bahwa perekam video aksi konvoi itu adalah seorang driver ojol yang saat malam kejadian sedang melintas di Flyover Pasupati tepat di belakang gerombolan motor yang mengarah ke Jalan Cihampelas.

Baca Juga: Terjadi Lagi Sekelompok Pemuda Melakukan Aksi Konvoi Arogan, Diciduk Tim Polrestabes Bandung

“Mereka dari arah Jalan Supratman menuju Flyover Pasupati, saya ikutin terus dari belakang yang 3 motor barisan terakhir saya tegur lalu mereka putar balik,” cerita si perekam tersebut kepada admin akun tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x