Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Jalan-jalan ke Jakarta Bukan Isolasi, Pelaku Berikan Klarifikasi Begini

- 9 Februari 2022, 14:40 WIB
Tangkapan layar wisatawan positif covid 19 jalan-jalan
Tangkapan layar wisatawan positif covid 19 jalan-jalan /Twitter/@prilempril

PRFMNEWS - Setelah viral pasien terduga positif Covid-19 yang ketahuan jalan-jalan, kini pelaku telah mengklarifikasi terkait kegaduhan yang terjadi.

Pasien terduga positif Covid-19 bernama Lucky itu telah mengklarifikasi terkait dirinya yang malah jalan-jalan, bukan melakukan isolasi. Ia telah meminta permohonan maaf pada semua masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang telah ia perbuat.

Dalam pernyataanya, Lucky menilai bahwa dirinya memang bersalah atas kejadian jalan-jalan saat bestatus pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Ia pun menuturkan bahwa meski dirinya diduga terkonfirmasi positif Covid-19, tetapi sebelum penerbangan dari Samarinda ke Jakarta dirinya sudah melakukan test PCR hingga terbukti negatif.

Baca Juga: Viral! Warga Berdesakan Berebut Kupon Beli Minyak Goreng di Toko Modern

Lucky yang merupakan seorang kepala Keluarga pun menyampaikan bahwa dirinya bersama anak-anak berangkat ke Jakarta tidak bersama-sama. Mereka berangka ke Jakarta secara terpisah.

“Kami sekeluarga sudah tes antigen dan PCR dalam kondisi negatif, istri dan anak berangkat terlebih dulu tanggal 16 Januari 2022 dan saya menyusul begitu saya sampai di Jakarta tanggal 19 Januari 2022,” tegas Lucky seperti dilansir prfmnews.id dari akun Instagram @luckyreza pada hari ini Rabu, 9 Febuari 2022.

Lucky juga menuturkan bahwa dirinya sempat merasa cemas terkait hasil test Covid-19. Ia sekeluarga melakukan swab antigen dan PCR saat mau masuk ke kapal ferry.

Saat melakukan tes antigen dan PCR, Lucky dikagetkan dengan hasil test yang menyatakan istri dan anak perempuannya terkonfirmasi positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x