Viral Tes PCR Bumame Hasilnya Positif Padahal Warga Ini Belum Lakukan Tes, Polisi Bilang Begini

- 5 Februari 2022, 10:45 WIB
Viral hasil tes PCR positif padahal warga ini belum lakukan tes.
Viral hasil tes PCR positif padahal warga ini belum lakukan tes. /Twitter @cobeh2021

PRFMNEWS - Polisi akan menyelidiki kasus seorang perempuan yang mengaku mendapat hasil tes positif Covid-19 dari klinik Bumame Farmasi, padahal ia belum melakukan tes PCR.

Video pengakuan dari perempuan itu viral di media sosial. Dalam video, perempuan itu terlihat marah-marah kepada petugas Bumame.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menegaskan, pihaknya akan mendalami kasus tersebut. Penyidik akan menelusuri peristiwa tersebut.

Baca Juga: Arteria Dahlan Bebas dari Jerat Pidana karena Punya Hak Imunitas DPR, Apa Itu?

"Nanti kita dalami yah. Nanti penyidik akan menelusurinya," kata Zulpan kepada wartawan, dikutip dari PMJNews, Jumat 4 Februari 2022.

Sementara itu, pihak Bumame Farmasi juga sudah buka suara terkait viralnya hasil tes diduga palsu yang didapatkan seorang wanita. Pihak Bumame Farmasi mengungkapkan permohonan maaf atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Kasus Arteria Dahlan Tak Bisa Dijerat Pidana, Polisi: Silakan Lapor DPR

Baca Juga: Beredar Pesan Berantai Obat Omicron adalah Paracetamol 500 mg, Vit C 1000 mg, dan Vit D3 1000 IU? CEK FAKTANYA

"Dengan segala kerendahan hati, memohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian tidak menyenangkan yang Ibu Zakiah alami pada pagi hari ini tanggal 3 Februari 2022 di Bumame Farmasi SCBD," kata Direktur Utama Bumame Farmasi, James Wihardja.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x