Kronologis Aksi Perampok Todongkan Senjata di Taman Kopo Indah Bandung, Warga Dibuat Lari Berhamburan

- 31 Januari 2022, 08:45 WIB
Aksi perampok todongkan senjata api kepada warga yang gagalkan aksi perampokan mereka di komplek TKI, Margaasih, Kabupaten Bandung.
Aksi perampok todongkan senjata api kepada warga yang gagalkan aksi perampokan mereka di komplek TKI, Margaasih, Kabupaten Bandung. /Instagram @infobdgbaratcimahi

PRFMNEWS – Peristiwa perampokan diwarnai aksi menodongkan senjata api (senpi) terekam CCTV terjadi di Taman Kopo Indah (TKI), Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Kronologi aksi perampokan bersenjata api di Taman Kopo Indah itu diungkap akun Instagram @infobdgbaratcimahi pada Minggu 30 Januari 2022.

Disebutkan, kronologis perampokan terjadi pada Sabtu 29 Januari 2022 pukul 14.22 WIB, berawal saat warga yang merupakan tetangga rumah korban melihat di rekaman CCTV ada empat orang tak dikenal.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kondisi 9 Pemain Persib Bandung yang Sempat Terkonfirmasi Positif Covid-19

Dalam video tersebut, keempat orang itu merupakan pria memakai jaket dan helm yang datang mengendarai dua motor saling berboncengan dan berhenti di depan rumah korban.

Saat mereka datang, rumah korban dalam keadaan kosong ditinggal pergi oleh pemiliknya.

Sehingga, tetangga itupun curiga ketika melihat gerak-gerik empat pelaku tersebut di depan rumah korban yang berusaha masuk lewat pintu pagar.

Baca Juga: Ditlantas Razia Masker di Kantor hingga Warteg, Denda Mencapai Rp250 Ribu? Polda Jabar Berikan Penjelasan

Dua pelaku bahkan terlihat berhasil masuk, sedangkan dua lainnya menunggu di motor.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x