Berkat Kolaborasi PRFM dan Pendengar, Dompet Bouldan Faqih Berhasil Kembali

- 26 Februari 2020, 13:16 WIB
Saudara Bouldan Faqih, Diana Dewi mengambil dompet yang ditemukan oleh pendengar PRFM di sekitaran Braga, Selasa (25/2/2020).
Saudara Bouldan Faqih, Diana Dewi mengambil dompet yang ditemukan oleh pendengar PRFM di sekitaran Braga, Selasa (25/2/2020). /PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Salah seorang pendengar PRFM menemukan dompet berwarna hitam atas nama Bouldan Faqih yang merupakan seorang warga Bekasi di sekitaran Braga, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020). Tanpa pikir panjang, pendengar tersebut menitipkan dompet hitam tadi ke Kantor PRFM di Jalan Braga no. 5, Kota Bandung.

Tim redaksi yang menerima tak tinggal diam, untuk membantu menemukan pemilik dompet tim redaksi PRFM mencari melalui media sosial salah satunya Instagram. Hasilnya, tak lama setelah dompet diterima, Bouldan Faqih kemudian bisa dihubungi oleh tim redaksi PRFM.

Baca Juga: Ilham Patah Rahang Karena Tertabrak Motor, Keluarga Tunggu Itikad Baik Penabrak Agar Asuransi Jasa Raharja dapat Diklaim

Melalui DM instagram, Bouldan Faqih mengaku pengambilan akan diwakilkan oleh saudaranya Diana Dewi. Ia pun berterima kasih kepada pendengar yang telah menemukan dompetnya.  

"A mohon maaf sblmnya kemungkinaan untuk pengambilannya akan hari ini atau paling lambat besok karna kebetulan saudara habis ada hajatan, untuk pengambilannya nanti insyaallah akan diwakilkan atas nama diana dewi, terima kasih ya sekali lagi buat semuanya, hatur nuhun," kata Bouldan kepada tim Redaksi.

Baca Juga: Terminal Leuwipanjang Kehilangan Ribuan Penumpang Akibat Banjir Jakarta

Hari ini, Rabu (26/2/2020) saudara dari Bouldan Faqih, Diana Dewi mendatangi kantor PRFM untuk mengambil dompet tersebut. Dompet diterima Diana Dewi sesuai dengan kondisi yang diterima PRFM kemarin.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x