Viral! Detik-detik Aksi Copet HP di Masjid Al-Kautsar Berhasil Digagalkan, Netizen: Tangannya Masuk Ke Tas

- 18 Desember 2021, 14:19 WIB
Ilustrasi Copet
Ilustrasi Copet /Pixabay


PRFMNEWS - Viral aksi pencopetan HP milik jamaah Masjid Al Kautsar di Jalan Sumbawa No. 9 Kota Bandung berhasil digagalkan.

Detik-detik aksi pencopetan sebuah smartphone milik salah satu jama’ah ini berhasil digagalkan di Masjid Al-Kautsar di Jalan Sumbawa No. 9 Kota Bandung.
Disinyalir, pelaku pencopetan ini beraksi tidak sendirian, tapi pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Namun begitu, aksi pencopetan sebuah smartphone milik jamaah ini berhasil digagalkan, satu pelaku berhasil diamankan, sedangkan yang lainnya melarikan diri.

Baca Juga: Viral Aksi Tak Terpuji Gerombolan Remaja di Cikalong Wetan, Netizen: Ditunggu Video Ketangkapnya

Dilansir dari akun Instagram @clickbandungcom, sebuah aksi pencopet yang berhasil digagalkan, pencopet ini disinyalir membawa sebuah Smartphone korban di dalam tas.

“Jadi detik-detik pengambilan ini, copet yang memakai jaket hijau pakai topi, tangannya langsung masuk ke tas, langsung ngambil hpnya, kemudian pergi ke belakang,” tutur salah seorang yang ada dalam rekaman video CCTV di Instagram @clickbandungcom.

Terlihat, aksi pencopet yang berjaket hijau serta memakai topi ini mengambil smartphone di dalam tas korban lalu kemudian pergi ke belakang.

Baca Juga: Ini Ternyata Lagu-lagu Sedih yang Viral di TikTok, Dijamin Bikin Mewek

“Aksi pencopetan berhasil digagalkan. Satu pelaku pencopetan berhasil diamankan. Pelaku berhasil mecopet satu buah smartphone milik jama’ah Masjid Al Kautsar,” tulis akun Instagram @clickbandungcom.

Kini pelaku ditangani di Polsek Sumur Bandung dan sedang dalam proses lebih lanjut.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x