Viral! Wanita ini Lupa Punya Rekening Tabungan dengan Saldo Rp600 Juta Sampai Bikin Netizen Melongo

- 17 Desember 2021, 12:15 WIB
Tangkapan layar video tiktok yang perlihatkan seorang lupa jika dirinya punya tabungan Rp600 juta.
Tangkapan layar video tiktok yang perlihatkan seorang lupa jika dirinya punya tabungan Rp600 juta. /TikTok @addinnt

PRFMNEWS - Sebuah video viral menampilkan seorang wanita lupa miliki rekening tabungan bank dengan total saldo hampir Rp600 juta viral di media sosial.

Video viral wanita lupa miliki rekening tabungan bank dengan total saldo hampir Rp600 juta itu diunggah oleh akun TikTok @addinnt, pada 12 Desember 2021.

Dalam video tersebut, tampak wanita memakai kaos putih dan celana pendek hijau itu sedang berkumpul dengan sekelompok orang yang diduga karyawan sebuah bank.

Baca Juga: BRI Genap Berusia 126 Tahun Terus Berupaya Memberi Makna Indonesia

Mereka terlihat bersama-sama mengecek suatu dokumen yang diduga berisi catatan kepemilikan rekening sejumlah nasabah lengkap dengan total saldo yang ada di dalamnya.

"Kejadian lupa parah sampai dikeroyok orang BRI rame-rame. Ternyata ngasih tau kalau ada saldo Rp600 juta di rekening," tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

Entah apa yang dibahas sebelumnya, tiba-tiba sekelompok karyawan bank yang duduk bersama wanita itu mengingatkan bahwa dirinya miliki rekening tabungan dengan nominal saldo hampir Rp600 juta.

Baca Juga: Profil Paulo Josue yang Disebut-sebut Akan Jadi Rekrutan Anyar Persib Bandung

"Atas nama saya? Kok aku lupa ya punya uang Rp400 juta sama Rp170 (juta)?," kata wanita itu yang tampak bingung jika dirinya lupa miliki rekening tabungan atas nama pribadi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x