Viral Aksi Tak Terpuji Gerombolan Remaja di Cikalong Wetan, Netizen: Ditunggu Video Ketangkapnya

- 18 Desember 2021, 07:14 WIB
Viral video aksi remaja yang ugal-ugalan sambil bawa clurit di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat.
Viral video aksi remaja yang ugal-ugalan sambil bawa clurit di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. /Instagram @infobdgbaratcimahi

 

PRFMNEWS - Viral video aksi tak terpuji, gerombolan remaja mengendarai sepeda motor sambil ugal-ugalan di jalan Warung Jati, Cikalong Wetan, Bandung Barat 17 Desember 2021.

Aksi tak terpuji remaja dengan menggunakan sepeda motor ini ugal-ugalan di Cikalong Wetan sambil menyalakan klakson dan salah satu pengendara motor ini membawa senjata tajam.

Gerombolan anak remaja ini sangat meresahkan pengendara lain, karena aksinya mengendarai sepeda motor dengan cara ugal-ugalan dan membawa senjata tajam sambil diacungkan ke pengendara lain.

Baca Juga: Ini Ternyata Lagu-lagu Sedih yang Viral di TikTok, Dijamin Bikin Mewek

“Terlihat sekumpulan anak remaja mengendarai sepeda motor dengan ugal-ugalan sambil membawa senjata tajam, di jalan Warung Jati, Cikalong Wetan, Bandung Barat, 17 Desember 2021,” tulis akun Instagram @infobdgbaratcimahi.

Menurut keterangan warga, gerombolan anak remaja yang melakukan aksi ugal-ugalan ini, nyatanya dilakukan sepanjang jalan Cikalong Wetan, mereka melakukan ini dengan menyalakan klakson dan berteriak-teriak di jalan sambil ugal-ugalan.

Terlihat seorang pemuda yang diboncengi dengan memakai jaket putih dan topi hitam, mengacung-acungkan senjata tajam sambil berdiri diatas motor lalu berteriak ke pengendara lain.

Baca Juga: Viral Video Perlihatkan Mobil Polisi Lewati Korban Kecelakaan

Disinyalir aksinya ini sangat meresahkan warga, karena ditakutkan aksi anak remaja ini melukai orang lain.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x