Saling Todong Senjata, Begini Detik-detik Penangkapan Perampok Bersenjata di Indo Gadai Jagakarsa

- 14 Desember 2021, 15:25 WIB
Ilustrasi perampokan.
Ilustrasi perampokan. //Pixabay


PRFMNEWS – Video detik-detik penangkapan pelaku perampokan bersenjata di toko Indo Gadai, Jagakarsa, Jakarta Selatan disertai tembakan polisi, viral di media sosial.

Video detik-detik penangkapan perampok bersenjata disertai penyanderaan karyawan Indo Gadai yang ditembak polisi itu, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini pada Selasa, 14 Desember 2021.

Dalam video itu tampak seorang pelaku inisial D (22) dikepung oleh polisi dan sekelompok warga sekitar lokasi. Terlihat pelaku memakai topi berdiri tepat di pintu masuk Indo Gadai sambil menodongkan senjata airsoft gun.

Baca Juga: Sempat Melawan, Polisi Tembak Perampok Bersenjata di Toko Pegadaian Jaksel, Begini Kronologinya

Sementara seorang polisi memakai helm diketahui anggota Polsek Jagakarsa menodongkan senjata dan sekelompok warga beberapa di antaranya membawa sebilah kayu. Aksi penangkapan pelaku berlangsung menegangkan.

Pelaku tampak melakukan perlawanan dengan hendak memukul polisi dan terus menodongkan airsoft gun di tangannya ke arah polisi serta warga.

Selang beberapa menit, pelaku akhirnya berhasil diamankan berkat tembakan yang dilepaskan polisi ke kaki perampok tersebut untuk melumpuhkannya dari perlawanan.

Baca Juga: Usai Rampok Toko, Perampok di Bojongsoang ke SPBU, Modal Uang Rp50 Ribu Ingin Diisi Bensin Senilai Rp150 Ribu

Seorang pria pelaku perampokan disertai penyanderaan inisial D (22) di salah satu toko pegadaian di Jagakarsa, Jakarta Selatan ditembak polisi pada Senin, 13 Desember 2021 sekira pukul 20.05 WIB.

Polisi terpaksa menembak kaki pelaku perampokan di toko pegadaian Indo Gadai itu demi melumpuhkannya, lantaran ia sempat melawan saat akan diamankan. Pelaku pun langsung dibawa ke Mapolrestro Jakarta Selatan untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut atas aksi kriminalnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah