Kronologi Pencurian Mobil di Bandung, Berhasil Diselamatkan Usai Aksi Kejar-kejaran Hingga Perempatan Bubat

- 3 Desember 2021, 17:59 WIB
CCTV yang merekam aksi pencurian mobil di Komplek Pasir Jaya Buahbatu Kota Bandung, Jumat 3 Desember 2021
CCTV yang merekam aksi pencurian mobil di Komplek Pasir Jaya Buahbatu Kota Bandung, Jumat 3 Desember 2021 /Netizen PRFM Herwan Sumadipura


PRFMNEWS - Aksi pencurian mobil terjadi di Komplek Pasir Jaya Buahbatu, Kota Bandung, pada Jumat 3 Desember 2021 subuh tadi.

Beruntungnya, mobil milik korban bisa didapatkan kembali setelah aksi kejar-kejaran antara komplotan pencuri dan korban.

Herwan Sumadipura, sang pemilik mobil menjelaskan kronologis kejadian pencurian mobil yang berhasil digagalkan oleh kakaknya itu.

Baca Juga: Komplotan Begal Bandung Raya Berhasil Dibekuk, Berawal dari Patroli Polsek Margaasih

Kronologis bermula saat mobil grand max yang biasa digunakan operasional usaha keluarganya sedang diparkir di depan rumah. Kejadian kira-kira pukul 04.30 WIB selepas shalat Subuh.

Saat itu, kakaknya Herwan baru pulang dari masjid. Namun ia mendengar suara mobil di luar, curiga, ia pun lari ke luar rumah dan melihat mobil miliknya dibawa kabur pelaku.

Tanpa persiapan apapun, kakaknya Herwan langsung mengejar pelaku dengan mengendarai motor hingga ke perempatan Buahbatu.

Baca Juga: Ibu Hamil Jadi Korban Begal di Jalan Laswi-Ciparay Tadi Malam, Pelaku Bonceng 3 dan Bawa Kapak

"Pulang dari masjid kakak saya dengar suara gerung mobil dan mobil sudah tidak ada, dikejar oleh kakak saya sampai ke perempatan Buahbatu arah Samsat," kata Herwan saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel.

Ia pun lalu menghadang mobil yang sedang dikendarai pelaku. Mujur, ada sopir truk dan warga sekitar yang ikut membantu sehingga mobil itu terhalang dan tak bisa maju lagi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x