Viral Detik-detik Puluhan Bebek Tertabrak Kereta Api Saat Menyeberang

- 30 November 2021, 07:15 WIB
Bebek yang akan menyebrang rel perlintasan kereta dan sebagian di antaranya tertabrak dan terlindas kereta karena adanya sebuah kereta yang melintas.
Bebek yang akan menyebrang rel perlintasan kereta dan sebagian di antaranya tertabrak dan terlindas kereta karena adanya sebuah kereta yang melintas. /Tangkapan layar youtube Pradhika Transportation

PRFMNEWS – Viral video tersebar di masyarakat puluhan bebek tertabrak dan terlindas kereta saat menyeberang sebuah perlintasan kereta.

Video tersebut ramai di facebook, kemudian pemilik video tersebut Pradhikta mengunggah kembali di kanal Pradhika Transportation pada 29 November 2021.

Awalnya, Pradhikta akan mendokumentasikan kedatangan kereta dan meng-update progress jalur ganda di sekitar Sepanjang Asri. Tepatnya berada di KM 2 rel Sepanjang-Wonokromo Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Viral! Aksi Dramatis Warga Selamatkan Hiu Paus Raksasa yang Tersangkut Jaring Nelayan di Pinggir Pantai

Namun ternyata ada gerombolan bebek yang sedang diangon 2 orang akan menyebrang rel tersebut. Sebagian besar bebek berhasil menyebrang sampai tersisa beberapa ekor bebek yang masih belum menyebrang.

Gemuruh mesin kereta kemudian terdengar dan kereta pun muncul. Karena lintasan rel yang menikung sehingga kedatangan kereta tidak bisa terlihat jika belum dekat.

Kereta kemudian membunyikan klaksonnya dan 2 orang pria yang mengangon bebek tersebut terlihat panik.

Baca Juga: WHO : Corona Varian Omicron Dilaporkan Meningkatkan Risiko Reinfeksi Penyintas Covid-19

Baca Juga: Polisi Ungkap 5 Fakta Mengejutkan Kasus Mutilasi Driver Ojol di Bekasi, Ini Motif Pelaku

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x