Kecelakaan Maut Mobil Elf dan Pemotor di Tanjungsari, 2 Tewas dan Sopir Sempat Terjepit dalam Kendaraannya

- 21 November 2021, 13:49 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM News./

PRFMNEWS – Kecelakaan maut antara mobil elf dan pemotor terjadi di Jalan Raya Sumedang-Bandung, tepatnya di depan SMK Yadika, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Akibat kecelakaan itu, dua pemotor diduga tewas dan tiga lainnya mengalami luka berat hingga luka ringan. Sopir mobil elf menjadi salah satu yang alami luka berat akibat sempat terjepit di kursi kemudi kendaraannya.

Informasi kecelakaan tersebut dilansir prfmnews.id melalui unggahan video pada akun Instagram @iea_sumedang pada Minggu, 21 November 2021.

Baca Juga: Ban Mobil Tertusuk Besi Hingga Sobek, Tya Ariestya dan Keluarga Nyaris Kecelakaan

Kecelakaan terjadi pada Minggu, 21 November 2021 sekira pukul 07.13 WIB. Ada tiga video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram tersebut.

Unggahan pertama memperlihatkan kondisi di lokasi kejadian beberapa saat setelah kecelakaan itu terjadi. Tampak arus kendaraan di lokasi tersebut sempat tersendat dari kedua arah.

Baca Juga: Kabar Duka Legenda Bulutangkis Verawaty Fajrin Meninggal Dunia, Jokowi dan Erick Thohir Ucap Bela Sungkawa

Pada unggahan kedua, pemilik akun memperlihatkan kondisi sopir mobil elf yang masih terjepit dalam posisi duduk di kursi kemudinya.

Sementara unggahan ketiga, menampilkan salah seorang korban selamat yang akan dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Tanjungsari, Sumedang menggunakan ambulans.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x