Ban Mobil Tertusuk Besi Hingga Sobek, Tya Ariestya dan Keluarga Nyaris Kecelakaan

- 19 November 2021, 11:19 WIB
Mobil Tya Ariestya nyaris alami kecelakaan
Mobil Tya Ariestya nyaris alami kecelakaan /

PRFMNEWS – Artis Tya Ariestya beserta keluarga nyaris kecelakaan dikarenakan ban mobil yang dikendarainya tertusuk besi hingga sobek.

Tya Ariestya dan keluarga mengunjungi Kota Yogyakarta menggunakan mobil pribadinya sejak 12 November. Saat dalam perjalanan pulang menuju Kota Jakarta pada 18 November 2021, hal yang tidak terduga terjadi.

Mobil yang mereka kendarai tiba-tiba tertusuk besi yang cukup besar dan panjang hingga ban mobil sobek. Bahkan di badan mobil terdapat goresan berasal dari besi tersebut.

Baca Juga: Beredar Video Saat Dirinya Diperiksa Polisi, Yana Mengaku Selalu Ingat Anak

Baca Juga: Sempat Jadi Sasaran Vandal, Tembok di Flyover Pasupati Sudah Dicat Ulang

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya)

“Ini kejadian nya tiba-tiba nyangkut besi gede yang ujung tajem nusuk ban sampe bolong dan ¾ sisi besi lain muter-muter di body mobil sampe lecet kaya gitu,” tulis Tya di akun instagram pribadinya @tya_ariestya yang dikutip hari ini Jumat, 19 November 2021.

Saat dalam perjalanan, mobil yang dikendarai Tya Ariestya beserta keluarga tiba-tiba saja terasa seperti menyeret sesuatu, beruntung jalan dalam keadaan sepi sehingga bisa segera menepi.

“Ini kondisi jalan juga nggak ngebut untung nya, nggak ada motor dan mobil di sebelah, tiba-tiba kaya ada nyeret sesuatu suara gubrag-gubrag kayak dipukulin besi,” lanjut Tya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x