Mobil yang Hanyut di Cijerah Berhasil Dievakuasi: Kondisi Rusak Berat, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

- 2 Juli 2021, 18:42 WIB
Satu mobil masuk sungai usai kirmir yang berada di Perumahan Mekar Indah, Cijerah, Kota Bandung, jebol pada Kamis 1 Juli 2021 sore
Satu mobil masuk sungai usai kirmir yang berada di Perumahan Mekar Indah, Cijerah, Kota Bandung, jebol pada Kamis 1 Juli 2021 sore /NETIZEN PRFM.

PRFMNEWS - Mobil yang hanyut terseret arus Sungai Cikendal di kawasan Cijerah Kota Bandung pada Kamis sore kemarin, berhasil dievakuasi.

Mobil Avanza Veloz berwarna putih yang hanyut dari Perumahan Mekar Indah, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung itu berhasil dievakuasi sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam video yang diterima Redaksi PRFM, mobil tersebut mengalami rusak berat setelah hanyut.

Baca Juga: Penyaluran Bansos Dipercepat saat PPKM Darurat Jawa-Bali Diberlakukan

Warga yang menyaksikan insiden ini memastikan bahwa mobil dan keadaan kosong (tidak berpenumpang) ketika hanyut di Sungai Cikendal.

Dengan demikian dapat dipastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa mobil hanyut ini. Namun, kerugian materi akibat kerusakan yang dialami mobil Avanza Veloz putiih tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Proses evakuasi mobil yang hanyut di Sungai Cikendal ini bisa Anda saksikan melalui tautan berikut ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu unit mobil yang terparkir di pinggir jalan Perumahan Mekar Indah, Kelurahan Cijerah, masuk sungai dan langsung hanyut ketika hujan lebat melanda.

Baca Juga: CEK DI SINI : Formasi Lengkap Lowongan CPNS dan PPPK untuk Penempatan Kerja Pemkot Bandung

Mobil tersebut terperosok ke sungai karena kirmir jebol ketika Perumahan Mekar Indah diguyur hujan lebat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x