Prakiraan Cuaca Bandung Raya Malam Hari Hingga Dini Hari Nanti

- 22 November 2020, 16:53 WIB
Ilustrasi Cuaca
Ilustrasi Cuaca //PRFM



PRFMNEWS
– Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yuni Yulianti menuturkan, cuaca di wilayah Bandung Raya pada malam hari ini Minggu 22 November 2020 berpotensi hujan dengan intensitas sedang.

Hujan tersebut berpotensi terjadi secara merata di wilayah Bandung Raya pada malam ini hingga dini hari nanti, yakni Bandung bagian utara, selatan, timur, barat, dan tengah.

Sementara dini hari hari Senin 23 November 2020, cuaca di wilayah Bandung Raya diprediksi berawan.

"Beradasarkan pantauan Citra Satelit Himawari pukul 14.20 WIB, terpantau tutupan awan konvektif signifikan di sebagian besar wilayah Jawa Barat, termasuk Bandung Raya,” kata Yuni saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 22 November 2020.

Baca Juga: Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Jumlah Undangan Hanya untuk 25 Orang

Menurut Yuni, suhu udara di Bandung Raya akan berkisar antara 21-31 derajat celcius dengan kelembapan udara maksimal 96 persen.

"Suhu udara berkisar antara 21 sampai 31 derajat celcius dengan kelembapan udara antara 56-96 persen. Angin dominan dari arah tenggara dengan kecepatan 6-20 km/jam,” jelasnya.

Baca Juga: Update Sebaran Corona di Indonesia Per Hari Ini 22 November, Konfirmasi Positif Tambah 4.360 Kasus

Sementara cuaca di wilayah Jawa Barat pada umumnya, kata Yuni, diprediksi berawan hingga hujan dengan intensitas ringan pada malam hari ini hingga dini hari nanti.

Adapun potensi hujan lebat pada malam hari ini diprediksi terjadi di wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x