Oded Miliki Mimpi Ada Sanggar di Setiap RW di Kota Bandung

- 5 November 2020, 08:11 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat  saat bertemu Komunitas Seniman Bandung di Pendopo Kota Bandung, Rabu 4 November 2020. Dalam kesempatan itu Oded meminta agar para seniman di kota Bandung untuk tetap berkreasi dan tetap memerhatikan protokol kesehatan.
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat saat bertemu Komunitas Seniman Bandung di Pendopo Kota Bandung, Rabu 4 November 2020. Dalam kesempatan itu Oded meminta agar para seniman di kota Bandung untuk tetap berkreasi dan tetap memerhatikan protokol kesehatan. /HUMAS KOTA BANDUNG

PRFMNEWS - Untuk mewadahi kreatifitas seniman di Kota Bandung dan juga anak muda di kota Bandung, Wali Kota Bandung Oded M Danial berharap jika nanti akan ada sanggar kesenian di setiap RW di Kota Bandung.

"Punya mimpi ingin Kota Bandung ini memang memiliki sanggar tiap RW. Mang Oded hanya menggagas, agar di Kota Bandung itu tiap RW punya halaman bermain atau berkreasi juga," tutur Oded saat bertemu Komunitas Seniman Bandung di Pendopo Kota Bandung, Rabu 4 November 2020.

Baca Juga: Ini Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam : MU Keok Lagi, Juventus & Barcelona Masih Perkasa

Kata Oded, di Kota Bandung sangat banyak seniman dan bibit-bibit seniman, Oleh karena itu perlu ditopang oleh tempat-tempat yang representatif, salah satunya sanggar.

Selain itu, meski di tengah pandemi covid-19, Oded meminta seniman di Kota Bandung untuk tak berhenti berkreasi. Hanya saja dia mengingatkan agar dalam setiap kegiatannya para seniman harus memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga: Bakti kepada Negeri, YBM PLN dan DT Peduli Santuni Anak Yatim

Sementara itu, Dewan Kesenian Kota Bandung, Rahmat Jabaril menyampaikan bahwa komunitas seni di Kota Bandung cukup banyak. Atas hal itu, ia pun berharap Kota Bandung memiliki ruang yang lebih baik untuk berkreasi.

"Bagaimana masyarakat mendapatkan pelatihan manajemen mengenai seni. Sehingga ketika ada fasilitas kita manfaatkan. Kedepannya program festival kota kita coba untuk digelar," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Humas Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x