Bakti kepada Negeri, YBM PLN dan DT Peduli Santuni Anak Yatim

- 5 November 2020, 07:32 WIB
PT PLN melalui YBM PLN mengadakan santunan kepada 75 ribu anak yatim. Salah satu lokasi santunannya adalah di Desa Ciledug Lor, Kabupaten Cirebon yang merupakan wilayah binaan Daarut Tauhiid (DT Peduli Cirebon, Selasa 3 November 2020.
PT PLN melalui YBM PLN mengadakan santunan kepada 75 ribu anak yatim. Salah satu lokasi santunannya adalah di Desa Ciledug Lor, Kabupaten Cirebon yang merupakan wilayah binaan Daarut Tauhiid (DT Peduli Cirebon, Selasa 3 November 2020. /PLN Dok

PRFMNEWS - Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-75, PT PLN melalui YBM PLN mengadakan santunan kepada 75 ribu anak yatim. Salah satu lokasi santunannya adalah di Desa Ciledug Lor, Kabupaten Cirebon yang merupakan wilayah binaan Daarut Tauhiid (DT Peduli Cirebon), Selasa 3 November 2020.

YBM PLN Cirebon bersama DT Peduli Cirebon bersilaturahmi dengan anak yatim di blok Kampung Baru Desa Ciledug Lor sekaligus memberikan santunan.

Melalui siaran pers yang diterima redaksi PRFM, Ketua YBM PLN Cirebon, Rusyanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan oleh PT PLN secara nasional dengan sasaran 75 ribu anak yatim.

Baca Juga: Ini Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam : MU Keok Lagi, Juventus & Barcelona Masih Perkasa

“Ini adalah agenda nasional sebagai wujud kepedulian BUMN kepada negara dengan memberikan santunan untuk 75 ribu anak yatim,” ungkapnya.

Selain anak-anak yatim, sebagian warga dan tokoh masyarakat juga turut hadir dan menyambut baik acara yang baru pertama digelar di wilayah binaan DT Peduli Cirebon ini.

Baca Juga: Bocah yang Tenggelam di Sungai Citarum Bojongsoang Hari Minggu Lalu Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara itu Ustadz Aksan menyampaikan, bahwa anak-anak yatim ini merupakan binaan dari DT Peduli dan komunitas The Ngabrink rutin mengadakan pengajian dan pembelajaran Al-Quran yang insya Allah setiap bacaan yang dibaca akan selalu mengalir untuk para donatur yang datang pada hari ini.***

 

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x