Selain Taman, Mesin Parkir Milik Dishub Kota Bandung Ikut Dirusak Oknum

- 8 Oktober 2020, 14:25 WIB
Ilustrasi mesin parkir milik dishub kota Bandung.
Ilustrasi mesin parkir milik dishub kota Bandung. /PRFM

PRFMNEWS - Aksi vandalisme dan perusakan yang dilakukan oknum demonstran pada Selasa kemarin, ternyata tidak hanya menyasar taman dan ornamennya saja. Sejumlah fasilitas lain milik Dinas Perhubungan (Dishub) kota Bandung turut menjadi sasaran.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung Ricky Gustiadi mengatakan, 3 mesin parkir yang terpasang di sekitar lokasi aksi unjuk rasa dan jalur insiden bentrokan, mengalami kerusakan.

Ketiga mesin parkir yang rusak berada di Jalan Ranggagading dekat dengan Taman Radio Bandung. Selain itu, rambu-rambu dan water barrier pun tak luput dari sasaran vandalisme, terutama yang berada di Jalan Cikapayang.

Baca Juga: Kecewa Partainya Dukung UU Cipta Kerja, Ketua DPD PAN Kota Bandung Pilih Mundur dan Keluar Partai

"Jumlahnya masih diinventarisasi, kami belum bisa memastikan berapa banyak dan berapa kerugiannya,” ujar Ricky di Balaikota Bandung, Kamis 8 Oktober 2020.

sama, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana kembali mengingatkan pendemo, agar tidak melakukan perusakan fasilitas publik.
sama, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana kembali mengingatkan pendemo, agar tidak melakukan perusakan fasilitas publik. Tommy Riyadi/PRFM

Baca Juga: Yana Mulyana Sayangkan Kerusakan yang Terjadi di Taman Cikapayang saat Aksi Protes UU Cipta Kerja

Di waktu yang sama, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana kembali mengingatkan pendemo, agar tidak melakukan perusakan fasilitas publik.

"Dari Pemkot tidak mengharapkan ada kerusakan fasilitas publik, pak Kadis lapor ada tiga mesin parkir dirusak, rambu dirusak dan vandalisme. Ini fasilitas publik dibangun pakai uang rakyat yang harus dijaga juga," kata Yana.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x