Rekayasa Lalin di Sekitaran Pasar Kordon Dilakukan Mulai Hari ini, Ada Jadwal Jalan 1 Arah pada Pagi dan Sore

- 2 Maret 2024, 04:00 WIB
SUASANA persimpangan Jalan Buahbatu-Margacinta Kota Bandung sehari-hari. Keberadaan Pasar Kordon ditengarai jadi sebab macet.*
SUASANA persimpangan Jalan Buahbatu-Margacinta Kota Bandung sehari-hari. Keberadaan Pasar Kordon ditengarai jadi sebab macet.* /ADE BAYU INDRA/PR/

CIWASTRA, PRFMNEWS - Mulai hari ini Sabtu, 2 Maret 2024 Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung akan mulai menerapkan rekayasa lalu lintas (lalin) di sekitar Pasar Kordon, Buahbatu, Kota Bandung hari ini Sabtu, 2 Maret 2024.

Skema rekayasa lalin yang akan diberlakukan di sekitar Pasar Kordon hari ini adalah memberlakukan satu arah pada pagi dan sore hari.

Lengkapnya, akan ada pengaturan jam operasional jalan di kawasan Pasar Kordon dalam dua waktu yakni pagi pukul 06.00-08.00 WIB dan sore pada pukul 16.00-18.00 WIB.

Baca Juga: Bakal Ada Rekayasa Lalin di Sekitar Pasar Kordon Mulai Sabtu

Pada jam tersebut, pengendara dari arah utara Jalan Terusan Buahbatu menuju arah ke Jalan Ciwastra akan diberlakukan satu jalur.

Lalu untuk pengendara dari arah Ciwastra yang akan menuju Jalan Terusan Buahbatu akan diarahkan ke Jalan Logam selanjutnya ke Jalan Ciparay hingga keluar di Jalan Terusan Buahbatu.

"Orang dari timur Ciwastra yang mau ke Jalan Terusan Buahbatu dibelokan ke Jalan Logam keluar di Jalan Ciparay. Sementara orang yang mau ke Jalan Terusan Buahbatu, kita arahkan Jalan Logam arahkan ke Jalan Terusan Buahbatu. Artinya sekitar pukul 06.00-08.00 WIB itu sudah satu arah. Itupun berlaku untuk pukul 16.00-18.00 WIB," jelas Sekda Kota Bandung Ema Sumarna.

Baca Juga: Keluh Kesah Warga Ciwastra, Berangkat Pagi dari Rumah, Anak Tetap Kesiangan Masuk Sekolah Gara-gara Macet

Ema menyebut pengaturan rekayasa lalu lintas tersebut akan terus dievaluasi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x