Awas Macet di Sejumlah Ruas Jalan Kawasan Bandung Timur, Weekend ini Ada Konser Musik Selama 3 Hari

- 29 Februari 2024, 19:15 WIB
Ilustrasi kemacetan arus lalu lintas di Kota Bandung
Ilustrasi kemacetan arus lalu lintas di Kota Bandung /NETIZEN PRFM

PRFMNEWS – Kemacetan lalu lintas berpotensi terjadi di beberapa ruas jalan kawasan Bandung Timur pada weekend atau akhir pekan ini.

Potensi kemacetan ini terjadi lantaran ada event konser musik Playlist Live Festival 2024 yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, yakni Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 1-3 Maret 2024.

Lokasi konser musik yang menghadirkan sejumlah artis/musisi ternama pada tanggal 1, 2, dan 3 Maret 2024 ini akan berlangsung di Tritan Point Bandung, Jalan Raya Cipadung, Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung.

Baca Juga: Laporan Terkini: Kawanan Monyet Kini Terlihat di Sukaluyu Bandung pada Sore Ini

Maka dari itu, beberapa ruas jalan menuju kawasan Tritan Point Bandung baik dari arah Kota Bandung maupun Kabupaten Bandung diprediksi macet selama penyelenggaraan konser musik pada tiga hari akhir pekan ini.

Adapun sejumlah lokasi ruas jalan berpotensi macet akibat adanya acara konser musik di Tritan Point Bandung antara lain, Jalan Raya Ujungberung, Jalan Raya Cipadung, Bunderan Cibiru, Jalan Soekarno Hatta, dan beberapa titik lain menuju kawasan lokasi konser.

Sejumlah musisi papan atas yang dipastikan akan manggung di event Playlist Live Festival 2024 antara lain JKT 48, Tulus, Mahalini, Tiara Andini, Pamungkas, Weird Genius, dan masih banyak lagi.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x