Cuma Sehari, Festival Durian di Bandung Bisa Makan Sepuasnya Cuma Bayar Rp100 Ribu

- 19 Februari 2024, 06:30 WIB
Durian Musang King, durian kesukaan para pesohor dan sultan di Kota Bandung
Durian Musang King, durian kesukaan para pesohor dan sultan di Kota Bandung //Tommy Riyadi/PRFMNEWS.

PRFMNEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung akan menggelar Bedas Festival Durian yang berlangsung satu hari saja. Festival duren ini terbuka untuk masyarakat umum.

Jadwal digelarnya Bedas Festival Durian ini yaitu pada Jumat, 23 Februari 2024 dari pagi hingga sore hari tepatnya mulai jam 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Bedas Festival Durian ini akan diadakan di Plaza Upakarti, Pemkab Bandung, Soreang. Untuk masuk ke lokasi ini, masyarakat tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.

“Siapa yang sudah nggak sabar buat merasakan kelezatan penuh petualangan di Bedas Festival Durian Kabupaten Bandung dengan HTM FREE?? Persiapkan diri kamu untuk seru-seruan bareng durian lokal terbaik sejagat raya!,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, Sabtu 17 Februari 2024.

Festival ini menjadi spesial karena pengunjung bisa makan durian sepuasnya dengan hanya membayar Rp100.000. Namun, pengunjung harus menerima tantangan terlebih dahulu.

“Yang spesial di acara ini adalah ada makan durian sepuasnya cuma bayar 100K loh!! Dengan syarat menghabiskan durian dengan waktu 30 menit ya para wargi,” lanjut keterangan unggahan.

Selain bisa menikmati durian terbaik, di acara ini pengunjung dapat mengikuti games seru dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

“Ada durian enak, games seru, dan kejutan-kejutan asik yang bakal bikin kamu senyum lebar sepanjang acara!,” tutup keterangan unggahan. ***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x