Kebutuhan Logistik Jelang Pemilu di Kota Bandung Aman

- 25 Januari 2024, 17:30 WIB
Gudang Logistik Pemilu Kecamatan Sumur Bandung, Kamis 25 Januari 2024
Gudang Logistik Pemilu Kecamatan Sumur Bandung, Kamis 25 Januari 2024 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono memastikan ketersediaan logistik untuk Pemilu 2024 di Kota Bandung aman.

Kebutuhan logistik untuk Pemilu 2024 di Kota Bandung telah sesuai, mulai dari surat suara, bilik suara hingga para KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara).

"Kita harus pastikan bahwa di Kota Bandung, semua di 30 kecamatan itu clear logistiknya," ungkap Bambang di sela-sela memantau Gudang Logistik Pemilu Kecamatan Sumur Bandung, Kamis 25 Januari 2024.

Dikatakan Bambang, pendistribusian logistik Pemilu 2024 harus aman dan termonitor dengan baik. Mulai dari petugas di kewilayahan hingga dibantu oleh para instansi terkait ditingkat kewilayahan, mulai dari Polsek dan Koramil.

"Distribusi ini harus dipastikan aman. Kita harus cek dan ricek, dibantu juga oleh tim gabungan, Polsek dan Koramil," ungkapnya.

Camat Sumur Bandung, Wahyu Rinjaningsih memastikan pendistribusian Pemilu 2024 berlangsung aman.

Bahkan, dipasang CCTV untuk memantau aktivitas menjelang pendistribusian logistik Pemilu 2024.

"Kita memasang CCTV, untuk di dalam ruangan ada 2 CCTV dan 3 CCTV di luar. Kita pastikan ini untuk membantu pantauan kami dalam aktivitas logistik," jelas Wahyu.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x