Ternyata Mayat yang Ditemukan di Pameungpeuk Bandung Korban Pembunuhan, Tersangka Sudah Ditangkap Polisi

- 22 Januari 2024, 17:30 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo saat berbincang dengan tersangka pembunuhan di Pameungpeuk Bandung di Mapolresta Bandung Senin, 22 Januari 2024.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo saat berbincang dengan tersangka pembunuhan di Pameungpeuk Bandung di Mapolresta Bandung Senin, 22 Januari 2024. /Budi Satria/prfmnews

PAMEUNGPEUK, PRFMNEWS - Sosok mayat ditemukan di Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung dan menggegerkan warga setempat pada Sabtu, 20 Januari 2024 lalu.

Tak berselang lama jajaran Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap asal muasal mayat tersebut yang ternyata merupakan korban pembunuhan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan, pelaku pembunuhan ini berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari 1x24 jam usai kejadian penemuan mayat.

"Di mana jenazah korban itu baru diketahui pada 20 Januari tepatnya pada hari Sabtu pukul 16.30 berawal dari warga mencium aroma tidak sedap," kata Kusworo saat memberikan keterangan pers di Mapolresta Bandung Senin, 22 Januari 2024.

Baca Juga: Awas Rekening Terkuras, Jangan Klik File APK PPS Pemilu di WA

Kata Kusworo, tim dari Polsek Pameungpeuk yang dibantu tim dari Polresta Bandung bergerak cepat melakukan penyelidikan atas temuan mayat tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap kondisi jenazah, ada dugaan mayat tersebut sudah terbujur kaku hampir satu pekan lamanya.

"Sudah tujuh hari dilihat dari historical riwayat dari dokter," jelasnya.

Setelah identitas mayat diketahui, kepolisian langsung melakukan penyelidikan lanjutan untuk mengungkap misteri di balik penemuan mayat tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x