Promo KAI Terbaru 2024, Diskon Tiket Kereta Eksekutif Jadi Cuma Rp100 Ribuan

- 21 Januari 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi promo harga kereta api
Ilustrasi promo harga kereta api /KAI

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menawarkan promo terbaru pada awal tahun 2024 untuk kereta api (KA) kelas eksekutif dan ekonomi premium pada rute perjalanan tertentu sesuai persyaratan yang ditentukan.

Promo KAI pada awal 2024 ini berupa diskon atau potongan harga tiket untuk kereta api kelas eksekutif dan ekonomi premium khusus pada perjalanan KA Argo Cheribon yang melayani rute Stasiun Jakarta Gambir – Cirebon – Tegal atau sebaliknya.

Promo diskon tiket Kereta Api Argo Cheribon yang melayani rute Gambir, Cirebon, dan Tegal ini oleh PT KAI dinamai Promo Shock Gocher. Periode promo tiket KA Argo Cheribon ini berlaku untuk tanggal keberangkatan pada 15 sampai dengan 31 Januari 2024.

Baca Juga: 2 Rute Baru Bus Listrik di Bandung Beroperasi Tahun ini, Main ke Pusat Kota Makin Mudah

“Ada Promo Tiket KA Argo Cheribon Nih! Ingin kembali ke Jakarta setelah wisata kuliner di Cirebon, atau dari kampung halaman tercinta di Tegal? Naik Argo Cheribon aja, karena ada promo Shock Gocher-in Aja, buat kamu!,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @kai121_, Minggu 21 Januari 2024.

Melaui Promo Shock Gocher ini, harga tiket KA Argo Cheribon untuk kelas ekonomi premium berubah menjadi Rp139.000 per penumpang dari tarif normal Rp160.000. Sementara kelas eksekutif menjadi lebih murah yakni menjadi Rp179.000 dari harga normal Rp220.000.

Ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan PT KAI bagi masyarakat untuk dapat memanfaatkan tiket tarif promo Shock Gocher ini, yakni sebagai berikut:

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kampanye Pemilu 2024, Kampanye di Media Massa 21 Januari Sampai 10 Februari 2024

1. Pembelian tarif Promo Shock Gocher dapat dilakukan lewat aplikasi Access by KAI, website kai.id, dan semua kanal penjualan mitra resmi PT KAI.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x