Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Kota Bandung Hari ini

- 16 Januari 2024, 16:16 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah /prfmnews

KIARACONDONG, PRFMNEWS - Seorang pria berinisial AK (40) ditemukan tewas usai tertabrak kereta Commuter Line Bandung Raya di KM 159+600 petak jalan Cikudapateuh - Kiaracondong Kota Bandung hari ini Selasa, 16 Januari 2024.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi membenarkan kejadian itu dan menyebutkan korban sudah dievakuasi oleh Kepolisian dan dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

Ada dugaan pria tersebut sengaja menabrakan diri atau bunuh diri di perlintasan kereta tersebut.

Dengan kejadian Ayep kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang membahayakan di sekitar jalur KA karena merupakan tindakan yang berbahaya dan berpotensi melanggar ketentuan undang-undang.

Baca Juga: Tegas! Istana Bantah soal Isu Jokowi Akan Angkat Jutaan CPNS Jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres

Kata Ayep, larangan soal ini kembali diingatkan karena banyaknya korban akibat aktivitas di sepanjang jalur kereta.

“KAI dengan tegas melarang masyarakat berada di jalur kereta api untuk aktivitas apapun selain untuk kepentingan operasional kereta api,” ujar Ayep.

Jika pihak KAI mengetahui hal ini, mereka yang melanggar peraturan bisa diamankan oleh pihak KAI.

“Kalau kami mengetahui aktivitas tersebut, akan kami lakukan tindakan tegas. Jika dia main lempar batu, meletakkan benda diatas rel ya kami tangkap dia. Kemudian kalau anak-anak, orangtuanya kami panggil untuk mempertanggungjawabkan jika sampai ada kerusakan apalagi jika mengganggu keselamatan perjalanan KA,” tambah Ayep.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x