Daftar Jadwal Terbaru Kereta Commuter Bandung Raya dan Garut Mulai 1 Januari 2024, Tarif Tiket Berubah?

- 2 Januari 2024, 11:23 WIB
Calon penumpang menunggu kereta api commuter line Bandung Raya di Stasiun Cimekar Kota Bandung, Minggu 15 Oktober 2023, malam.
Calon penumpang menunggu kereta api commuter line Bandung Raya di Stasiun Cimekar Kota Bandung, Minggu 15 Oktober 2023, malam. /DeskJabar.com/Dicky Harisman/

PRFMNEWS – PT KAI Commuter Wilayah 2 Bandung menerapkan jadwal perjalanan terbaru untuk kereta api (KA) Lokal Commuter Line atau dikenal pula dengan sebutan Kereta Rel Diesel (KRD) Bandung Raya dan Garut Cibatuan yang berlaku mulai Senin, 1 Januari 2024.

Update jadwal keberangkatan Kereta Api Commuter Line Bandung Raya relasi Padalarang – Cicalengka pp dan KA Commuter Line Garut relasi penuh Purwakarta – Cibatu – Garut pp mulai 1 Januari 2024 ini diumumkan di akun Instagram @commuterline, Minggu 31 Desember 2023.

“Dalam rangka tingkatkan layanan, KAI Commuter dan PT KAI Daop 2 Bandung menyesuaikan jadwal 25 perjalanan Commuter Line di Wilayah Bandung mulai 1 Januari 2024. Perubahan ini bertujuan meningkatkan layanan dan menyesuaikan dengan kebutuhan perjalanan penumpang di Wilayah II,” tulis akun Instagram resmi KAI Commuter.

Baca Juga: Mulai 1 Januari 2024, Rokok Elektrik Akan Dikenakan Pajak oleh Pemerintah

Apakah harga tiket perjalanan KA Commuter Line Bandung Raya dan KA Commuter Line Garut akan ikut berubah seiring diberlakukannya jadwal operasional terbaru kedua kereta api lokal tersebut mulai tanggal 1 Januari 2024?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KAI Commuter (@commuterline)

Dari penelusuran prfmnews.id dari aplikasi Access by KAI, tarif tiket KA Commuter Line Bandung Raya dan KA Commuter Line Garut per 1 Januari 2024 masih tetap sama alias tidak mengalami perubahan. Untuk relasi Padalarang – Cicalengka yakni Rp5.000 per orang, sedangkan rute Garut – Purwakarta sebesar Rp14.000 per orang.

Pada jadwal operasional baru, waktu keberangkatan dan kedatangan 21 KA Commuter Line Bandung Raya dan 4 KA Commuter Line Garut akan mengalami perubahan rata-rata 5 sampai 10 menit dari jadwal sebelumnya yang berlaku terakhir pada 31 Desember 2023.

Berikut adalah rincian update jadwal perjalanan 21 KA Commuter Line Bandung Raya dan 4 KA Commuter Line yang berlaku mulai 1 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x