13 Tempat Makan Sushi Terenak di Bandung, Ada Menu Otentik Sampai Fusion

- 17 Desember 2023, 08:00 WIB
Sushi
Sushi // freepik/ grmarc

PRFMNEWS - Makanan Jepang menjadi salah satu makanan yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah sushi, hidangan ini selalu menjadi makanan favorit untuk kebanyakan orang.

Sensasi makan nasi yang sticky dan chewy dipadukan dengan beragam olahan ikan segar, telur ikan, rumput laut, nori, dan berbagai ingredients khas Jepang yang menambah kenikmatan makanan ini selalu bikin ketagihan!

Menjadi salah satu makanan khas Jepang yang diburu oleh pecinta kuliner, di Bandung pun kamu dapat dengan mudah menemukan banyak kedai atau resto yang menawarkan menu sushi.

Berikut ini rekomendasi sushi paling enak yang ada di Bandung yang sayang buat kamu lewatkan.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Naik Jelang Nataru, Aturan Wajib Pakai Masker Berlaku Lagi? Jokowi Bilang Begini

1. Gage Sushi & Grill

Gage Sushi & Grill sudah terkenal sebagai pilihan tempat makan sushi paling enak di Bandung. Berlokasi di Jalan Seram, tempat makannya sendiri punya konsep dekorasi khas Jepang yang estetik dan bikin cozy.

Bukan hanya dekorasi bangunan, dekorasi plating atau sajian sushinya juga terkenal unik bergaya Gedung Sate dan Jembatan Pasupati dari kayu.

Menu sushi yang bersaus mentai jadi pilihan favorit karena sausnya yang gurih manis otentik cita rasanya. Pilihan sushi lainnya pun lengkap dari mulai topping tuna, salmon, idako, tobiko, tamago, hingga beef aburi dan beef teriyaki sushi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah