Polresta Bandung Berikan Santunan Kepada Pedagang Siomay Korban Kecelakaan di Cicalengka

- 15 September 2020, 16:43 WIB
Tangkapan layar tabrakan di Cicalengka yang melibatkan Toyota Calya, gerobak siomay, dan angkot di Cicalengka, Minggu, 13 September 2020.
Tangkapan layar tabrakan di Cicalengka yang melibatkan Toyota Calya, gerobak siomay, dan angkot di Cicalengka, Minggu, 13 September 2020. /Tangkapan Layar IG Cicalengka

PRFMNEWS – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat korban kecelakaan lalu lintas, jajaran Satlantas Polresta Bandung mendatangi rumah dan memberikan santunan kepada Rudy (20), pedagang siomay yang jadi korban tabrakan di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Minggu 13 September 2020.

Kanitlaka Polresta Bandung AKP Tahir Muhidin menuturkan, kedatangan jajaran Satlantas Polresta Bandung tersebut untuk mengecek kondisi kesehatan Rudy usai ditabrak oleh mobil Toyota Calya di Jalan Cikurutug, Kecamatan Cicalengka pada Minggu pagi sekira pukul 06.45 WIB.

Diungkapkan Tahir, Rudy mengalami luka di beberapa bagian tubuh setelah ditabrak Mobil Calya yang kemudikan oleh warga bernisial I.

Baca Juga: Jika Kasus Covid-19 Tak Terkendali, Pemkot Bandung Bakal Pilih Terapkan PSBMK

“Korban mengalami luka ringan berupa lecet di bagian siku dan dada serta dagu,” ungkap Tahir saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 15 September 2020.

Tahir melanjutkan, santunan yang diberikan kepada demi meringankan beban Rudy usai jadi korban kecelakaan. Seperti diketahui, gerobak siomay milik Rudy rusak berat akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TMC Polresta Bandung (@tmcpolrestabandung) on

“Beliau keluar rumah dari pagi sekali dengan harapan mengais rezeki. Namun tertimpa musibah,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan lalu lintas terjadi di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung pada Minggu 13 September 2020 pagi.

Baca Juga: INFO ORANG HILANG: Pamit Sholat Ashar ke Masjid, Fajar Belum Pulang Hingga Hari Ini

Dalam kecelakaan tersebut, satu unit mobil Toyota Calya menabrak gerobak pedagang siomay dan juga satu unit angkot.

Kecelakaan bermula mobil Toyota Calya yang melajur dari arah Bandung menuju Nagreg, tepat 50 meter setelah pintu perlintasan rel kereta api hilang kendali karena sopir diduga mengantuk.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x