INFO ORANG HILANG: Pamit Sholat Ashar ke Masjid, Fajar Belum Pulang Hingga Hari Ini

- 15 September 2020, 14:46 WIB
Info orang hilang: Fajar Sidik (15) warga Bojong Kacor, Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung. /ISTIMEWA.



PRFMNEWS
– Warga Kota Bandung bernama Fajar Sidik dilaporkan hilang sejak Senin 14 September 2020 sore.

Remaja berusia 15 tahun yang bermukim di Bojong Kacor, Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat, itu dilaporkan hilang setelah pamit ke masjid untuk sholat ashar.

Kakak Fajar, Ina mengatakan, adiknya itu seperti biasa pamit untuk sholat berjamaah di masjid dekat rumah. Namun sejak kemarin, Fajar belum juga pulang ke rumah setelah pamit untuk sholat di masjid.

Baca Juga: Jakarta PSBB Lagi, Ini Syarat Untuk Lakukan Penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta dan Halim

“Sore kemarin, sekitar abis ashar. Saat adzan ashar, Fajar minta izin untuk pergi sholat di masjid. Ini seperti biasanya, Fajar sholat berjamaah di masjid,” ujarnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 15 September 2020.

Ina menturkan, Fajar terakhir menggunakan kaus serta jaket hitam dengan motif garis-garis putih. Selain itu, Fajar menggunakan celana panjang berwarna krem, peci berwarna hitam dan membawa sajadah berwarna coklat.

Adapun ciri-ciri spesifik Fajar yakni memiliki tinggi badan antara 150 hingga 160 centimeter, kulit putih bersih, memiliki kumis tipis dan alis tebal.

Baca Juga: 200 Ribu Warga Kabupaten Bandung Tunggak Iuran, BPJS Kesehatan Berikan Relaksasi Pembayaran

“Kalau berbicara sama orang lain, dia cadel,” imbuh Ina.

Bagi anda yang melihat sosok remaja dengan ciri-ciri seperti di atas, mohon untuk segera menghubungi Redaksi PRFM untuk berbagi informasi terkait keberadaan Dahlan ke nomor WhatsaApp 0818811075 atau Telepon 022 4221075.***

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X