Wisuda Politeknik STT Tekstil Bandung Dimeriahkan Fashion Show

- 25 November 2023, 12:16 WIB
Wisuda Politeknik STT Tekstil Bandung, Sabtu 25 November 2023
Wisuda Politeknik STT Tekstil Bandung, Sabtu 25 November 2023 /

PRFMNEWS - Sebanyak 339 mahasiswa mengikuti acara wisuda yang digelar Politeknik STT Tekstil Bandung pada hari ini, Sabtu 25 November 2023.

Total 339 mahasiswa berasal dari Program Studi Teknik Tekstil, Kimia Tekstil, Produksi Garmen dan Fashion Design dan Program Magister Rekayasa Tekstil dan Apparel.

Acara wisuda yang digelar di Gedung Serba Guna Politeknik STT Tekstil Bandung itu mendadak heboh ketika para mahasiswa Fashion Design mengadakan Fashion Show.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kue Balok Tebal Renyah di Bandung, Info Lengkap Alamat dan Jam Buka

Wisuda Politeknik STT Tekstil Bandung, Sabtu 25 November 2023
Wisuda Politeknik STT Tekstil Bandung, Sabtu 25 November 2023

Koordinator Bidang Acara Wisuda 2023, Politeknik STT Tekstil Bandung, Nandang Setiawan mengatakan, gelaran Fashion Show merupakan keunikan tersendiri Politeknik STT Tekstil Bandung ketika mengadakan acara wisuda.

"Secara umum rangkaian acara kita sama seperti kampus lain. Tapi ada keunikan di kampus kami yang mungkin tidak ada di kampus lain. Di sesi terakhir wisuda, kami selalui melaksanakan pagelaran karya mahasiswa Fashion Design," katanya saat ON AIR di Radio PRFM.

Nandang menyatakan, Politeknik STT Tekstil Bandung memang memberikan kesempatan bagi para mahasiswa Fashion Design untuk menampilkan karya-karya mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Makan Batagor Enak di Bandung, Cocok Juga jadi Oleh-oleh

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah