Cuaca Buruk, Pertandingan Piala Dunia U-17 2023 Hari ini di SJH Bandung Dihentikan Sementara

- 14 November 2023, 19:27 WIB
Laga Piala Dunia U-17 2023 antara Timnas Polandia vs Timnas Senegal di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat ditunda akibat hujan deras disertai petir pada 14 November 2023 WIB.
Laga Piala Dunia U-17 2023 antara Timnas Polandia vs Timnas Senegal di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat ditunda akibat hujan deras disertai petir pada 14 November 2023 WIB. /Rio Rizky Pangestu.

PRFMNEWS – Pertandingan Grup D Piala Dunia U-17 antara Senegal melawan Polandia di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung pada Selasa sore, 14 November 2023 harus dihentikan sementara. Alasan penghentian sementara dikarenakan cuaca buruk yang melanda kawasan stadion.

Penghentian laga Piala Dunia U-17 antara Senegal kontra Polandia di Si Jalak Harupat akibat cuaca hujan disertai petir ini dilakukan ketika pertandingan baru memasuki menit ke-38.

Saat itu terlihat langit di atas dan sekitar Si Jalak Harupat sangat gelap dengan banyaknya kilat yang menyambar. Sehingga panitia penyelenggara pertandingan Piala Dunia U-17 memutuskan untuk menghentikan sementara jalannya pertandingan demi mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan.

Baca Juga: Persikab Bandung Kenalkan 8 Pemain Baru untuk Putaran 2 Liga 2 2023/2024

Panitia penyelenggara mengumumkan bahwa pertandingan harus dihentikan dan akan segera dilanjutkan saat situasi cuaca di kawasan Si Jalak Harupat telah memungkinkan.

Panitia pun meminta agar para pemain dari kedua tim yang tengah bertanding, serta staf tim dan awak media yang berada di sekitar lapangan agar meninggalkan area lapangan.

Demikian pula para penonton yang berada di tribun selatan dan utara yang tidak memiliki atap, mereka diminta untuk mencari perlindungan dan berteduh di tempat yang aman.

Baca Juga: Viral Penumpang KA Ditolak Boarding di Stasiun Cimahi Padahal Sudah Punya Tiket, KAI Ungkap Penyebabnya

Pada saat penghentian sementara, Senegal sedang memimpin pertandingan dengan skor 2-0 atas Polandia pada laga tersebut, berkat gol pembuka Idrissa Gueye pada menit ke-18, dan gol bunuh diri Dominik Szala pada menit ke-30.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x