Update Daftar 5 Lokasi Naik dan Jadwal Bus Gratis ke SJH PP Selama Piala Dunia U-17, Ada Stasiun Tegalluar

- 12 November 2023, 20:00 WIB
Layanan bus shuttle dari dan ke Si Jalak Harupat dari Dishub Jabar
Layanan bus shuttle dari dan ke Si Jalak Harupat dari Dishub Jabar /

PRFMNEWS – Selama pertandingan Piala Dunia U-17 2023 berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, tersedia layanan shuttle bus gratis yang bisa dimanfaatkan oleh para penonton dengan rute menuju ke stadion tersebut dan sebaliknya alias berlaku pulang pergi (PP).

Layanan bus shuttle gratis untuk mengantarkan penonton Piala Dunia U-17 2023 ke Stadion Si Jalak Harupat dari 5 (lima) titik lokasi penjemputan atau tempat keberangkatan ini disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bandung melalui Dinas Perhubungan (Dishub).

Info terbaru jadwal operasional dan daftar 5 lokasi untuk naik shuttle bus gratis rute ke Stadion SJH bagi para penonton Piala Dunia U-17 ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi Dishub Kabupaten Bandung, Minggu 12 November 2023.

Baca Juga: Aksi Maling Sepatu di Kost-kostan Sekeloa Terekam CCTV, Pelaku Curi 12 Pasang Sepatu Sekaligus

“Update jadwal layanan shuttle bus gratis bagi masyarakat yang ingin menonton langsung ke Stadion Si Jalak Harupat. Wargi yuk simak baik-baik ya titik lokasi penjemputan beserta jam operasional keberangkatan dan kepulangan bus,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Tersedia 5 (lima) titik lokasi penjemputan bagi penonton Piala Dunia U-17 2023 yang ingin naik shuttle bus gratis menuju ke SJH maupun rute sebaliknya untuk kepulangan:

1. Shuttle Stasiun Kereta Cepat Whoosh Tegalluar, Kabupaten Bandung

2. Shuttle Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat

3. Shuttle Gedung Sate, Kota Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x