Rute Bus TMP Koridor 1 Batal Lewat Halte Si Jalak Harupat Selama Piala Dunia U-17, Ternyata ini Alasannya

- 11 November 2023, 14:00 WIB
Bus Trans Metro Pasundan (TMP)
Bus Trans Metro Pasundan (TMP) //Dok PRFM

PRFMNEWS – Layanan bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya Koridor 1D rute Leuwipanjang – Soreang tidak jadi mengalami perubahan rute melewati halte sementara Stadion Si Jalak Harupat (SJH) selama pertandingan Piala Dunia U-17 2023 berlangsung di venue yang berada di Kabupaten Bandung itu.

Alasan rute bus Trans Metro Pasundan Koridor 1D batal berubah selama Piala Dunia U-17 2023 sehingga tetap beroperasi dengan lokasi halte naik-turun penumpang secara normal tanpa melewati Stadion Si Jalak Harupat ini diumumkan di akun Instagram resmi Teman Bus Bandung.

Teman Bus Bandung menyebut TMP koridor 1D tetap melewati jalur rute normal selama Piala Dunia U-17 2023 berlangsung di Si Jalak Harupat karena sesuai keputusan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung bahwa akan dilakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar kawasan SJH.

Baca Juga: Aturan Baru OJK soal Cara dan Etika Debt Collector Tagih Pinjol ke Nasabah, Ada Ketentuan Jam dan Lokasi

“Mohon maaf, dikarenakan adanya pengaturan traffic di sekitar kawasan SJH, maka TMP 1D (Leuwipanjang – Soreang) batal menambah halte di SJH dan tetap mengikuti jalur seperti biasa,” tulis keterangan unggahan tersebut, Sabtu 11 November 2023.

Lantas, bagaimana cara penumpang bus TMP Koridor 1D yang ingin menonton pertandingan Piala Dunia U-17 dengan jadwal selama 7 (tujuh) hari ini bisa mudah menuju SJH, serta harus turun di halte mana untuk melanjutkan perjalanan ke stadion tersebut?

Dijelaskan bahwa calon penonton pertandingan Piala Dunia U-17 2023 yang turun dari bus TMP koridor 1D bisa lanjut menuju ke SJH dengan naik layanan shuttle bus gratis yang tersedia di lokasi penjemputan Halte Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bandung.

“Bagi penumpang yang akan menuju SJH, silahkan turun di Halte Mall Pelayanan Publik dan lanjutkan perjalanan menggunakan Shuttle Piala Dunia,” lanjut keterangan unggahan.

Baca Juga: Gibran Akhirnya Buka Suara soal Pengaruh Putusan MKMK Copot Anwar Usman dari Ketua MK

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x