Pengemudi Mobilio yang Tabrak 3 Motor di Jalan Rumah Sakit Ternyata Masih Remaja

- 10 November 2023, 15:00 WIB
Honda Mobilio yang terlibat kecelakaan di Jalan Rumah Sakit Kota Bandung Kamis, 9 November 2023 malam
Honda Mobilio yang terlibat kecelakaan di Jalan Rumah Sakit Kota Bandung Kamis, 9 November 2023 malam /Sat lantas Polrestabes Bandung/

PRFMNEWS - Pada Kamis, 9 November 2023 malam kemarin sekitar pukul 20.45 WIB, terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas di mana sebuah mobil honda mobilio yang melaju di jalan Rumah Sakit Kota Bandung menabrak tiga motor, satu kios warung dan juga satu pohon.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris menyampaikan, ternyata pengemudi mobil mobilio yang ugal-ugalan tersebut masih berusia remaja.

Dalam keterangannya, Arif menyebutkan bahwa pengemudi berinisial A itu masih berusia 16 tahun.

Baca Juga: Mobilio Tabrak 3 Motor, 1 Kios Warung, dan Pohon di Jalan Rumah Sakit Bandung

"Kendaraan honda mobilio dikendarai oleh Saudara A kelahiran 2007," kata Arif dalam keterangannya Jumat, 10 November 2023.

Untuk kronologisnya, A melaju di Jalan Rumah Sakit Kota Bandung dan menabrak honda vario yang dikendarai pengemudi berinisial M yang berboncengan dengan AQ.

Usai menabrak honda vario, A tidak berhenti dan memilih mencap gas hingga akhirnya menabrak sebuah kios warung dan juga honda beat yang dikendarai pengendara HK yang berboncangan dengan E.

A kembali tak berhenti, dia kembali melaju hingga tiba di depan sebuah minimarket dan kembali menabrak honda beat yang dikendarai HA yang berboncengan dengan DP.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x