Gerak Cepat Polresta Bandung Cegah Peredaran Miras Oplosan di Kabupaten Bandung

- 2 November 2023, 12:10 WIB
Kasat Narkoba Polresta Bandung Kompol Agus Susanto
Kasat Narkoba Polresta Bandung Kompol Agus Susanto /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Kasus beredarnya miras oplosan yang merenggut banyak nyawa di Subang turut menjadi perhatian dari jajaran Polresta Bandung yang langsung bergerak cepat mencegah peredaran miras oplosan.

Kasat Narkoba Polresta Bandung Kompol Agus Susanto menyampaikan, usai kejadian banyaknya yang tewas karena miras oplosan di Subang, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo langsung memberikan pengarahan untuk melakukan pencegahan peredaran miras oplosan.

Kata Agus, berbagai unsur dari Polresta Bandung telah melakukan operasi pencegahan peredaran miras oplosan di berbagai titik di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan di Jalan Rancaekek-Majalaya Ternyata di Bawah Pengaruh Miras dan Salah Sasaran

"Kami langsung bergerak baik dari Sat Res Narkoba maupun dari jajaran patroli Sat Sabhara dan di-back up dari 26 Polsek jajaran kami melakukan operasi miras oplosan," kata Agus saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Kamis, 2 November 2023.

Kata Agus, dari hasil operasi di berbagai titik ini pihaknya berhasil mengamankan sekitar 300 paket miras oplosan siap edar.

Meski sudah mengamankan banyak miras oplosan, Agus memastikan operasi pencegahan peredaran miras oplosan masih akan terus dilakukan pihaknya karena bahayanya miras oplosan ini.

Agus menduga banyaknya warga yang meminati miras oplosan dikarenakan minuman haram ini memiliki harga yang murah dengan rasa yang beragam.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x