Proses Pemadaman Masih Berlangsung, Penyebab Kebakaran di Tegallega Bandung Belum Diketahui

- 6 September 2020, 23:28 WIB
Petugas pemadam kebakaran saat sedang menyemprotkan api di lokasi kebakaran di Jalan otista, Kota Bandung, Ahad, 6 September 2020 malam. (Twitter@kebakaranbdg)
Petugas pemadam kebakaran saat sedang menyemprotkan api di lokasi kebakaran di Jalan otista, Kota Bandung, Ahad, 6 September 2020 malam. (Twitter@kebakaranbdg) /

PRFMNEWS - Petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung masih melakukan pemadaman kebakaran yang melanda pertokoan di Jalan Otto Iskandardinata (Otista), RT 01 RW 03, Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Minggu 6 September 2020.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung, Yusuf Hidayat mengatakan belum diketahui penyebab kebakaran tersebut lantaran pihaknya masih fokus melakukan pemadaman.

"(Penyebab) kita lagi cari, dari mana sumber apinya, sampai saat ini belum diketahui, karena kita masih fokus pemadaman," katanya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Terjadi di Tegallega Bandung, Lebih dari 10 Ruko Hangus Terbakar

Menurut dia, api menghanguskan lebih dari 10 ruko. Diskar PB sendiri menerjunkan 40 petugas dan 21 unit mobil pemadam untuk menangani kebakaran tersebut.

"Kita masih pemadaman di sekitar pertokoan Otista Tegallega, lebih dari 10 ruko terbakar," kata Yusuf. 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada pukul 20.30 WIB itu.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x