Festival Kuliner Bandung Seuhah 3 Akan Dimeriahkan Penampilan T-Five hingga Lomba PKL Bikin Sambal

- 6 Oktober 2023, 21:00 WIB
Acara Bandung Seuhah 3, festival kuliner bagi para pecinta makanan pedas di Kota Bandung
Acara Bandung Seuhah 3, festival kuliner bagi para pecinta makanan pedas di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Event festival kuliner pedas bertajuk “Bandung Seuhah 3” akan digelar di Kota Bandung pada weekend Sabtu, 7 Oktober 2023. Festival ini tentunya sangat cocok dihadiri oleh para pecinta makanan pedas.

Namun bagi Anda yang tak kuat makan kuliner pedas tak perlu khawatir, karena terdapat stan-stan lain yang menjajakan menu makanan berat maupun jajanan bercita rasa selain pedas.

Kepala Bidang Usaha Non Formal Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM) Kota Bandung Evy Oktaviyanti menyebutkan ada 70 stan pedagang kaki lima (PKL) dan UMKM binaan yang terlibat dalam event Bandung Seuhah 3 ini.

Baca Juga: Berjalan Sesuai Rencana Pemkot Bandung, Perbaikan Trotoar di Tiga Titik Ini Tuntas Akhir Tahun

"Memang mayoritasnya makanan yang serba pedas ada di Bandung Seuhah. Tapi tidak semua pedas, ada juga makanan dan minuman yang mendukungnya," ujar Evy, Jumat 6 Oktober 2023.

Serangkaian acara disiapkan guna memeriahkan jalannya event Bandung Seuhah 3 yang digelar dari siang hingga malam di parkir barat Balai Kota Bandung yakni mulai pukul 12.30 sampai 22.00 WIB.

Sejumlah perlombaan akan diadakan selama berlangsungnya Bandung Seuhah 3. Seperti lomba membuat sambal dadak oleh para PKL, lomba konten TikTok, lomba tebak makanan, dan lomba menu favorit.

Baca Juga: Beredar Kabar Luhut Masuk Rumah Sakit di Singapura, Kemenko Marves Buka Suara: Kondisi Baik, Ada di Jakarta

Hiburan dari penampilan bintang tamu band T-Five dan penyanyi lainnya juga turut akan menyemarakkan gelaran festival kuliner pedas di Balai Kota Bandung ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x