Soal Pelebaran Jalan Cimincrang, Sekda: Tidak Mungkin Kita Melebarkan

- 5 Oktober 2023, 12:00 WIB
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna.
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Jalan Cimincrang kini menjadi salah satu jalan yang sibuk karena menjadi akses utama menuju Masjid Al Jabbar dan juga menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bahkan juga menjadi salah satu akses menuju Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar.

Jalan Cimincrang kerap mengalami kepadatan terutama di akhir pekan saat kunjungan ke Al Jabbar meningkat dan berbarengan dengan pertandingan Persib di GBLA sehingga banyak pihak yang ingin ada pelebaran jalan di sana.

Terkait hal ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna menyatakan tidak mungkin ada pelebaran jalan Cimincrang karena hingga saat ini dia menilai jalan di sana masih cukup representatif.

Baca Juga: Ema Bilang Jalan Cimincrang Akses ke Al Jabbar Tak Mungkin Diperlebar: Uang dari Mana?

"Soal Jalan Cimincrang, saya pikir masih normal-normal saja. Baik itu yang jalan Cimincrang, kemudian juga jalan yang masuk ke GBLA. Itu menurut saya masih sangat layak. Jadi masih cukup representatif akses jalan ke sana," ujar Ema.

Selain itu, Ema menegaskan untuk pelebaran jalan Cimincrang pun akan sulit terealisasi karena kondisi jalan sudah sangat dekat pemukiman.

"Tidak mungkin kita melebarkan Jalan Cimincrang, rumahnya udah pepet-pepetan ke jalan gitu," ujarnya.

Baca Juga: Pelebaran Jalan Cimincrang Gedebage Bisa Dilakukan Tahun Ini? Begini Pandangan Pemkot Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x