Polresta Bandung Peringati Hari Maulid Nabi SAW dengan Gelar Acara Doa dan Pengajian

- 28 September 2023, 14:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama istri seusai memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa dalam acara Maulid Nabi di Mapolresta Bandung Kamis, 28 September 2023.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama istri seusai memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa dalam acara Maulid Nabi di Mapolresta Bandung Kamis, 28 September 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jajaran Polresta Bandung menggelar acara peringatan Maulid Nabi SAW di Mapolresta Bandung Kamis, 28 September 2023 yang diisi dengan berbagai macam acara.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, dalam acara ini pihaknya menggelar beberapa acara mulai dari pengajian, bersalawat, hingga menyantuni anak yatim.

"Kami melaksanakan pengajian, kami bersalawat, kami baca Qur'an, dan tausyiah agama dari para kiai yang menyampaikan bahwa kita meneladani perilaku Rasulallah," kata Kusworo hari ini.

Baca Juga: Memperingati Maulid Nabi, Menag: Jaga Harmoni dan Teladani Rasulullah

Kata dia, melalui acara ini juga pihaknya mengajak warga untuk selalu bersama dan tidak terpecah belah terlebih dalam menghadapi rangkaian Pemilu 2024 yang sudah mulai dilakukan di tahun 2023 ini.

Kusworo meminta warga untuk selalu saling menghargai demi menjaga kondusifitas keamanan Kabupaten Bandung.

"Jadi berbagai macam pilihan, berbeda-beda pilihan namun tetap dalam bingkai persatuan dan kesatuan republik Indonesia, saling menghargai dan dalam kondusifitas keamanan dan perdamaian," ucapnya.

Baca Juga: Lengkapi Keseruan Bermain Nintendo dengan Aksesoris Berikut Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x